Setelah The Conjuring 2, banyak fenomena menarik terjadi di Indonesia. Misalnya saja kehadiran MEME The Conjuring 2 dan banyaknya film Horror lain mencoba peruntungan di Negeri kita, kali ini masuklah pemain lama yang ingin mencoba taji di Indonesia. Film Horror yang Dafunda #Movies maksud adalah Sadako vs Kayako yang tayang di Bioskop Indonesia.

Siapakah Sadako dan Kayako?

Sadako adalah hantu dalam film The Ringu, walaupun di Indonesia sendiri bukanlah Sadako yang paling di kenal. Melainkan Film versi Hollywood berjudul The Ring Dengan karakter hantu bernama Samanta. Bercerita Mengenai sebuah kaset kutukan, siapa saja yang menonton kaset tersebut akan mati seminggu setelahnya.

Kayako adalah hantu dalam film Ju-On, juga di buat menjadi versi Hollywood berjudul The Grudge. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yang dibunuh suaminya, Bukan hanya si Ibu Rumah tangga tapi seluruh keluarganya di bantai habis. Mulai dari kucing, Anaknya, dan si Istrinya sendiri. Setelah membunuhnya, Si suami menyembunyikan mayatnya di atas loteng. berdasarkan legenda jepang, orang yang dibunuh akan menghantui tempat orang tersebut mati. Kayako beserta anaknya akan menghantui siapa saja yang masuk kedalam Rumah itu dan menghantui mereka sampai mati.

Sinopsis Kayako vs Sadako

Film Horror Jepang berjudul Sadako vs Kayako ini menceritakan tentang terror menakutkan yang dilakukan oleh Dua hantu berbeda. Dua hantu tersebut meneror orang yang sama, seorang gadis cantik bernama Yuri Kurahashi. Saat seseorang terkena kutukan yang berbeda maka kutukan tadi akan bersaing dan saling mengalahkan. Akankah Yuri berhasil selamat dari Teror kedua hantu tersebut?

Video Trailer Sadako vs Kayako Subtitle Indonesia

Dalam Trailer berdurasi 1 Menit 44 detik tersebut kamu bisa melihat bagaimana kengerian kedua sosok hantu tersebut. dimana dua orang yang dikutuk mereka harus bekerja sama agar lolos dari maut yang mengejar mereka.

Film pertarungan antara dua hantu ikonik ini akan segera diputar di bioskop tanah air, lebih tepatnya jaringan Bioskop CGV Blitz. Merekalah yang mengumumkan rencana pemutaran filmnya kemarin. Sayangnya masih belum ada informasi resmi mengenai Jadwal tayang Sadako vs Kayako di Indonesia. Apakah kalian akan menonton film Sadako vs Kayako ini di Indonesia? mungkin saja muncul MEME baru lagi yang membuat kesan horror mereka mati kutu di Negeri kita.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.