Sebuah foto yang beredar baru-baru ini menampilkan sosok dari Scarlett Johansson yang tampak sangat muda. Dengan gaya rambut pendek dan gelap, aktris berusia 31 tahun ini sangat mirip dengan karakter asli anime Ghost in the Shell, Motoko Kusanagi yang akan diperankan dalam film terbarunya.

Seperti yang dilansir Anime News Network, foto baru Johansson ini dipamerkan pertama kali oleh Paramount Pictures dan Dreamworks Pictures, selaku pengembang dan distributor Ghost in the Shell versi hollywood ini.

motoko-kusanagi-DAFSama seperti versi manga dan anime, Motoko merupakan karakter utama yang memiliki jabatan seorang Mayor. Pihak studio juga telah mengkonfirmasi bahwa pengambilan gambar telah dilalukan di Wellington, Selandia Baru. Studio desain Weta Workshop yang pernah menangani The Hobbit dan Avatar, ditunjuk untuk mengerjakan efek pada film ini.

JANGAN LEWATKAN
Ghost in the Shell Bagi Lima Teaser Trailer Sekaligus

ANN juga memberikan sinopsis resmi dari film Ghost in The Shell. “Berdasarkan properti fiksi ilmiah yang diakui dunia internasional, Ghost in the Shell bercerita tentang Mayor, ahli operasi khusus, campuran manusia-cyborg yang memimpin satuan tugas elit Seksi 9. Membaktikan dirinya untuk menghentikan penjahat dan ekstrimis yang paling berbahaya, Seksi 9 menghadapi satu musuh yang tujuannya utamanya adalah menghapus kemajuan Robotika Hanka dalam teknologi dunia maya.”

Selain Scarlett Johansson, aktor seperti Pilou Asbaek dan Michael Pitt masing-masing juga akan memerankan Batou dan Laughing Man. Sementara itu, sutradara, komedian, dan aktor Beat Takeshi yang biasa dikenal sebagai Takeshi Kitano alias benterng Takeshi, akan berperan sebagai pendiri dan pemimpin Keamanan Masyarakat Seksi 9, Daisuke Aramaki.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Ghost in the Shell, Mengungkap Masa Lalu Scarlett Johansson

Film ini akan diarahkan oleh sutradara Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) dan menggunakan naskah buatan William Wheeler (Hoax) dan Jamie Moss (Street Kings) yang direvisi oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Adaptasi Ghost in the Shell rencananya akan rilis di Amerika pada 31 Maret tahun depan.

Sebelum muncul di film yang menginspirasi The Matrix tersebut, Scar-Jo akan tampil di layar lebar sebagai Black Widow dalam Captain America: Civil War yang akan tayang pada 28 April di Indonesia.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.