Anda masih ingat adegan pertarungan antara Hulk dan Thor di pesawat induk S.H.I.E.L.D dalam film The Avengers(Joss Whedon, 2012)? Pertarungan tersebut kemungkinan besar akan terulang kembali. Sebab, beberapa hari yang lalu nama Mark Ruffalo muncul sebagai salah satu calon kuat pemeran dalam film Thor: Ragnarok, pemeran Hulk tersebut kini bicara soal film ketiga Thor.

Dilansir New York Daily News, Mark Ruffalo menegaskan bahwa ia belum benar-benar mengetahui cerita dan porsi karakter Hulk dalam film Thor: Ragnarok kelak. “Saya belum begitu banyak tahu mengenai cerita filmnya, tetapi sepertinya film ini akan menjadi sebuah film dimana Thor dan Bruce Banner bekerja sama. Tetapi kemungkinan mereka juga akan bertarung,” ungkap Ruffalo.

JANGAN LEWATKAN
Ini dia Alasan Resmi Hulk Tidak Tampil di Civil War

Masih mengutip New York Daily News, perkembangan persiapan produksi film Thor: Ragnarok sekarang masih dirahasiakan oleh Marvel. Bahkan para pemainnya pun belum tahu banyak soal perkembangan proyek film ini. Namun, dari beberapa rumor yang beredar, kisah Thor: Ragnarok akan terjadi di Bumi dan Asgard. Meskipun belum terungkap dimana latar tempat Thor: Ragnarok, keterlibatan Mark Ruffalo sebagai Hulk membuat nama Planet Hulk ramai diperbincangkan.

Film Thor: Ragnarok ini disutradarai oleh Taika Waititi (What We Do in the Shadows) dengan penulis skenario Craig Kyle dan Christoper Yost yang keduanya juga terlibat dalam dua film Thor sebelumnya. Thor: Ragnarok dijadwalkan rilis pada November 2017.

JANGAN LEWATKAN
Marvel Berkomitmen Untuk Membuat Film Khusus Black Widow
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.