Laika dan Focus Features telah merilis poster akhir untuk film animasi terbarunya, Kubo and the Two Strings, yang bisa kamu lihat di bawah ini! Travis Knight, seorang pemenang animator Annie Award dan pimpinan Laika, menjadikan film yang akan rilis 19 Agustus 2016 ini sebagai debut sutradaranya.

Sebuah film aksi-pertualangan yang menggambarkan wanita Jepang yang pintar dan baik hati,  Kubo (disuarakan oleh Art Parkinson dari Game of Throne) yang hidup sederhana, menceritakan kepada orang-orang dari kota tepi pantainya termasuk Hosato (George Takei), Akihiri (Cary – Hiroyuki Tagawa) dan Kameyo (nomine Academy Award Brenda Vaccaro). Kehidupan tenangnya berubah menjadi kehancuran ketika ia sengaja memanggil roh dari masal lalu yang kemudian menjadi badai yang turun dari langit untuk membalaskan dendam abad-abad terdahulu. Dalam perjalannya, Kubo bergabung dengan pasukan Monkey (pemenag Academy Award Charlize Theron) dan Beetle (pemenang Academy Award Matthew McConaughey), melakukan perjalan untuk menyelamatkan keluarga mereka dan memecahkan misteri kematian ayahnya, seorang kesatria samurai ternama yang pernah dikenal dunia. Dengan bantuan shamisen-nya – instrumen music magis – Kubo harus bertarung melawan dewan dan para monster, termasuk dendam Moon King (nomine Academy Award Ralph Fiennes) dan iblis kembar Sisters (nomine Academy Award Rooney Mara), untuk membuka rahasia dari warisannya, mempersatukan kembali keluarganya, dan memenuhi tujuan heroiknya.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Kubo and the Two Strings, Sihir dengan Sebuah Kecapi

Film terbaru, dari skenario asli oleh Marc Haimes dan Chris Butler (ParaNorman), sedang dalam masa produksi di Oregon Studio Laika melalui perusahaan inovatif 3D stop-motion dan CG hybrid technique. Selain menjadi sutradara, Knight juga menjadi produser Kubo and the Two Strings bersama dengan Arianne Sutner (ParaNorman).

Simak poster-posternya di bawah ini.

1Poster 1

2Poster 2

3Poster 3

4Poster 4

5Poster 5

6Poster 6

7Poster 7

8Poster 8

9Poster 9

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.