Final trailer Batman v Superman: Dawn of Justice sudah rilis dua hari lalu di internet. Pada trailer terbarunya ini, ditampilkan cuplikan-cuplikan adegan baru. Salah satunya adalah ketika Superman mencoba memukul Batman dan ternyata bisa ditangkis. Bagaimana bisa?

Penampilan Batman (Ben Affleck) yang menghajar sekelompok penjahat bersenjata mengawali tiga puluh detik pertama trailer ini. Setelah itu muncul cuplikan-cuplikan pertemuan dan perseteruan antara Batman dan Superman (Henry Cavill), hingga Batmobile rusak parah setelah menabrak Superman.

Batman-v-Superman-Dawn-of-Justice-Official-Final-Trailer-1Seperti judul artikel ini, pada akhir trailer tampak pahlawan dengan kekuatan dewa ini sempat mencoba untuk memukul Batman yang telah menggunakan baju besinya, tapi Batman berhasil menangkis pukulan tersebut dan membuat Superman terheran. Apa yang terjadi? Apakah peralatan Batman dilengkapi dengan batu Krypton?

Selain dua superhero di atas, trailer terbaru Batman v Superman ini juga menampilkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Film arahan Zack Snyder ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir Maret nanti. Sebelum itu, tonton trailer terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice di bawah.

JANGAN LEWATKAN
Cuplikan Film 'Batman V Superman' di perlihatkan dalam sebuah Trailer