20th Century Fox akhirnya merilis final trailer untuk film superheronya, X-Men: Apocalypse. Tak diduga-duga, karakter yang dianggap tidak akan ambil peran dalam film ini, karena tidak ada kabar burung tentangnya, apalagi dalam trailer sebelumnya tidak ada tanda-tnda kemunculannya. Di akhir trailer terbaru ini, Wolverine (Hugh Jackman) mengisyaratkan kehadirannya dengan melalui tiga cakar logam ditangannya.

Seperti yang bisa kita lihat pada trailer yang diunggah ke channel Youtube 20th Century Fox, Senin lalu, adegan kemunculan Wolverine terdapat di akhir trailer, dan juga mengingatkan kita dengan kemunculan perdana Spider-man dalam trailer Captain America: Civil War.

Dalam trailer ini, Wolverine tampak akan membantu Cyclops dan Jean Grey ketika para mutan ini sedang dikepung para prajurit. lalu ketika Mystique dan anggota X-Men lain mengetahui keadaan dua mutan itu, Cyclops berkata kalau ia dan Jean Grey mendapat sedikit bantuan. Dan di sinilah cakar Wolverine muncul.

JANGAN LEWATKAN
Poster Terbaru X-Men: Apocalypse, Sisi Gelap dan Terang

wolverine-apocalypse-DAF

Dalam film ini, Mistyque akan bertindak sebagai pemimpin para mutan muda, Seluruh anggota tim harus bertarung melawan mutan terkuat, Apocalypse dan empat pengikutnya, Four Horsemen.

Apocalypse merupakan nenek moyang dari para mutan dan salah satu karakter terkuat di Marvel Universe. Setelah bangun dari tidur panjangnya, Apocalypse membentuk tim berisi empat mutan kuat untuk menciptakan peradaban baru dan memusnahkan umat manusia.

James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence kembali tampil sebagai karakter masing-masing dengan tambahan pemain baru seperti Oscar Isaac, Olivia Munn, Alexandra Shipp, dan Ben Hardy. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse siap mendarat di bioskop akhir Mei 2016.

https://www.youtube.com/watch?v=Jer8XjMrUB4

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.