Saban Power Rangers sedang bersiap-siap untuk penampilannya di San Diego Comic-Con menjelang perilisan filmnya tahun depan. Menurut desainer produksi Andrew Menzies, reboot dari serial tv Power Rangers Mighty Morphin bertujuan membawa franchise ini up-to-date, dan lebih menarik penonton yang lebih dewasa (mungkin deengan target penonton dari serial tv tahun 90-an), serta mendapat penggemar baru. Sejauh ini, mereka berupaya membuat para penggemar terkejut dan banyak skeptisisme. Namun, seperti kata mereka, Power Rangers yang baru ini memang terlihat lebih modern, seperti dibuktikan dalam desain kostum Power Rangers baru yang kontroversial, dan poster karakter yang baru-baru ini dirilis.

Untuk mempromosikan kehadiran mereka di SDCC tahun ini, sebuah foto terbaru film Power Rangers telah dirilis. Gambar ini menyorot lima pemeran utama: Dacre Montgomery (The Red Ranger), Naomi Scott (The Pink Ranger), R.J. Cyler (The Blue Ranger), Ludi Lin (The Black Ranger), dan Becky Gomez (The Yellow Ranger). Film yang digarap oleh Dean Israelite (Project Almanac) dan penulis skenario yang dikreditkan termasuk Max Landis (Chronicle, Victor Frankenstein), John Gatins (Real Steel), Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt), serta Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor).

JANGAN LEWATKAN
Poster Terbaru Power Rangers Tampilkan Dinozords Tiap Karakter

Gambar terbaru kostum Power Rangers Mighty Morphin

power-rangers-new-costume-DAFKelima Power Rangers semuanya dimaikan oleh pendatang baru, namun pemeran senior seperti Brian Cranston dan Elizabeth Banks juga tergabung dalam daftar, dengan mantan Zordon dan musuh terakhir para Rangers, Rita Repulsa. Karakternya juga, telah mengalami transformasi yang lebih modern, seperti yang ditunjukkan dalam gambar film terbaru yang dirilis secara online. Sebagai Rangers Kuning, Gomez mengungkapkan bahwa Rita Repulsa suka memainkan permainan pikiran, terutama dengan karakternya, Trini, karena Repulsa menganggap dia adalah target yang paling mudah.

Power Rangers akan mengikuti kelima karakter utama yang bersatu setelah menyadari kota mereka dan seluruh dunia sedang dibawah ancaman oleh kekuatan alien. Mengikuti jejak dari franchice tv, Rangers adalah harapan satu-satunya.

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis dan Staff Resmi Power Rangers Saban

Segala jenis reaksi tentang reboot ini tidak diragukan lagi akan terus berlanjut hingga kita melihat trailernya, yang bisa jadi akan diputar di SDCC dalam beberapa hari kedepan. Dalam foto di atas, Helm Rangers yang ramping dan halus memang seperti yang diharapkan, tapi yang lainnya sepertinya harus lebih banyak perubahan, terutama dan sangat tidak sangat dilihat, Rangers wanita yang menggunakan ‘Boob-armor’. Dalam beberapa materi promo yang sudah dirilis, Power Rangers tampak akan menjadi reboot yang besar. Di lain sisi, tampak seolah-olah upaya yang sangat canggung untuk menutup keberhasilan yang di dapat dari menikmati Power Rangers Mighty Morphin di tahun 90-an. Mungkin trailernya nanti akan memberikan indikasi yang lebih jelas darimana film ini dimulai.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Power Rangers Rilis, 5 Rangers Siap Beraksi!

Power Rangers Mighty Moprhin akan dibuka di bioskop AS pada 24 Maret 2017.

Ingin info menarik lainnya tentang Power Rangers?
Power Rangers Mighty Morphin

Sumber: Screenrant

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.