The Walt Disney Company telah menyampaikan beberapa rincian baru pada ekspansi yang akan datang ke taman hiburan mereka termasuk Star Wars Land di Disney Hollywood Studios & Disneyland and Pandora – The World of Avatar untuk Disney’s Animal Kingdom.

Yang di atas adalah gambar baru Star Wars Land yang belum memiliki nama, menunjukkan daerah yang akan muncul di malam hari, kebalikan dari karya seni yang dirilis sebelumnya. Selain itu, Ketua Walt Disney Parks & Resorts Bob Chapek mengumumkan bahwa Walt Disney Imagineering dan Lucasfilm tim sudah bekerja keras menambahkan misi baru untuk Star Tours menampilkan unsur-unsur dari Star Wars: Episode 8 mendatang.

Dalam hal lainnya, Pandora – The World of Avatar telah akan dibuka pada musim panas 2017. Berikut gambar dan rincian dari taman yang telah diperkenalkan.

Satu’li Canteen, restoran utama di Pandora – The World of Avatar yang menampilkan Na’vi art dan curtural item.

pandora-satuli-canteen-daf

Wintraders, menampilkan Na’vi cultural item, maianan, alat pengetahuan dan banyak lagi.

pandora-windtraders-daf

Pongu Pongu, lokasi minum khusus dengan desain sebagai eklektik Expat owner.

pandora-pongu-pongu-daf

Seluruh Pandora – The World of Avatar dijadwalkan untuk dibuka pada 2017, dan akan mengankut tamu ke dunia visual yang menakjubkan lengakap dengan pegunungan melayang dan tanaman bercahaya. Lihat lebih lengkap di Galeri Star Wars Land di bawah ini.