Sebuah foto baru dari Dark Tower Movie telah ditampilkan secara online. Aktor muda Tom Taylor menaruh ke akun Twitter-nya, Jumat, 19 Agustus. Gambar ini menampilkan Jake Chamber, seorang anak laki-laki yang membantu Roland Deschain yang dipernakan Idris Elba dalam perjalanan di Mid-World.

Dalam gambar tersebut jake tampak sedang membawa tasnya sambil berdiri ke arah pintu keluar yang tampak seperti sebuah rumah yang ditinggalkan. Dia menata pintu yang memisahkan Bumi dengan Mid-World, dan akan melakukan perjalanan seperti dalam caption gambar yang berbunyi, “Traveller, melewati Mid-World. #DarkTowerMovie.”

Gambar terbaru Dark Tower Movie:

Berdasarkan novel fantasi Stephen King, Dark Tower Movie berpusat pada Deschain yang menjelajah sebuah daratan Barat Kuno untuk mencari sebuah menara gelap, yang dikabarakn bisa membuka portal ke dunia lain. Nikolaj Arcel menjadi sutradara dengan naskah yang ditulis oleh Anders Thomas Jensen, Akiva Goldsman dan Jeff Pinkner.

JANGAN LEWATKAN
Sony Undur Tanggal Rilis Banyak Film, The Dark Tower dan Jumanji Kena Imbasnya

Film ini juga dibintangi Matthew McConaughey sebagai penjahat Walter Padick alias Man in Black dan Jackie Earle Haley sebagai Richard Sayre, seorang pemimpin vampir. Didukung oleh Katheryn Winnick, Abbey Lee Kershaw, Michael Barbieri dan Fran Kranz, Dark Tower Movies dijadwalkan untuk rilis pada 17 Februari 2017 di bioskop AS.

 

Sumber: Aceshowbiz