Trailer pertama Spider-Man: Homecoming dijadwalkan tayang perdana di CCXP Comic Con Experience di Brasil akhir pekan mendatang, namun beberapa screenshot yang sepertinya dari trailer tersebut muncul ke permukaan publik. Dalam gambar beresolusi rendah itu, Tom Holland tampil dengan pakaian biasa Peter Parker dan setelan Spidey-nya.

Dibagikan di Instagram oleh penggemar, dua gambar pertama menunjukkan kehidupan Parker berada di dalam dan luar ruang kelas layaknya anak SMA biasa. Dan di gambar lainnya, tampak dia berganti peran sebagai webcrawler.

Tom Holland berperan sebagai Peter Parker, seorang Anak SMA yang biasa saja.

#spidermanhomecoming imagenes filtradas de la pelicula

A photo posted by juan ramon palacios (@troyanolo) on

#spidermanhomecoming

A photo posted by juan ramon palacios (@troyanolo) on

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan rilis pada 7 Juli 2017. Disutradarai oleh Jon Watts dengan naskah buatan John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein, film ini berpusat pada Peter Parker muda (yang telah melakukan debutnya di Civil War), yang mulai mengelola identitas barunya sebagai superhero manusia laba-laba.

JANGAN LEWATKAN
Tobey Maguire Puji Spider-Man Versi Tom Holland di Video Ini!!

Tom Holland mengenakan setelah Spidey-nya.

#spidermanhomecoming

A photo posted by juan ramon palacios (@troyanolo) on

Film superhero ini juga dibintangi Marisa Tomei dan Robert Downey Jr., yang akan berperan kembali sebagai Mei Parker dan Tony Stark. Pemeran lain yang ikut membantu antara lain Zendaya Coleman, Michael Keaton, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.