Season 6 dari Game of Thrones terbukti menjadi salah satu seri fantasi paling hit di HBO. Tampak dari jumlah rata-rata 5 juta lebih penonton per episode daripada musim sebelumnya. Musim ini juga mulai mengembangkan narasi novel yang diterbitkan George R.R. Martin, sehingga semua cukup untuk melengkapi musim ini sebelum Martin menyelesaikan serinya yang bertajuk A Song of Ice and Fire.

Ini merupakan kesempatan, bagaimanapun, Martin akan meliris buku keenamnya, The Wind of Winter, sebelum awal musim ketujuh. Seperti yang sudah kita ketahui, Game of Thrones season 7 akan tampil perdana di akhir tahun, tidak seperti biasanya yang mengisi slot musim semi. Hal ini akan memungkinkan produksi film lebih banyak di musim dingin. Oke, mulai sekarang “winter has actually come.”

JANGAN LEWATKAN
Daniel Radcliffe Rela Mati Demi Game of Thrones

got-s8-DAF

Namun, Bahkan jika Martin menerbitkan novel berikutnya sebelum musim depan dari Game of Thrones, dia akan kesulitan untuk menyelesaikan seri novelnya. Selama tur pers Television Critics Assocation hari ini, EW berbicara dengan presiden pemrograman baru HBO, Casey Bloys yang menegaskan Game of Thrones season 8 akan menjadi seri terakhir’:

“ya, mereka memiliki rencana yang sangat spesifik tentang jumlah musim yang ingin mereka lakukan. Percayalah, sebagai [eksekutif pemrograman] mendatang, jika saya bisa mengajak mereka untuk melakukan lebih. Saya akan membuat 10 season lagi. Tapi kami mengerti apa yang mereka pikirkan, mereka bisa lakukan versi terbaik dari pertunjukan.”

Bloys juga mengatakan di showrunners Game of Thrones, David Benioff and Dan Weiss, berencana untuk musim 8 akan menjadi enam episode panjang. Sementara season 7 hanya akan memuat tujuh episode, tapi belum final dan masih bisa berubah.

JANGAN LEWATKAN
Wow! Gini Cara Hidupkan Karakter Fantasi dan Monster dalam Film

 

Sumber: Screenrant

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.