Scartlett Johansson yang memerankan tokoh utama di film Ghost in the Shell live action beserta kru lainnya tampak di daerah Yau Ma Tei, Hongkong.

Padahal baru kemarin kami informasikan mengenai live-action Fullmetal Alchemist dalam proses syuting, tak mau ketinggalan muncul juga bocoran proses Syuting live-action Ghost in the Shell dimana si pemeran Makoto Kusanagi yaitu Scarlett Johansson beserta krunya tampak sedang melakukan proses syuting.

 

Pemeran Ghost in the Shell live action Shooting di hongkong

Studio Anime Production I.G telah mengambil lisensi karya Masamune Shirow ini pada tahun 2007 lalu dari perusahaan penerbit kodansha, dan Dreamworks sendiri mengambil hak siar Ghost in the Shell Live Action nya pada tahun 2008 silam.

JANGAN LEWATKAN
Lihat Scarlett Johansson dalam Klip Baru Ghost in the Shell

Ghost in the Shell live Action akan di sutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Hutsman), Naskah cerita akan dibuat oleh William Wheeler (Hoax, The Reluctant Fundamentalist). Steven Paul (Seaside Entertainment), Avi Arad (Marvel Studios), dan Mark Sourian (The Ring 2) yang akan memproduksi film ini.

Scarlett Johansson Ghost in the Shell live action Shooting hongkong

Semoga saja tidak terjadi hal yang tidak di inginkan selama proses produksi, seperti kasus pemilihan Scarlett Johansson sebagai pemeran Makoto Kusanagi yang menuai kontraversi. Para penggemar menganggap menggunakan akrtis bukan orang Jepang untuk karakter itu tidaklah tepat. Karena Makoto Kusanagi sendiri adalah karakter Jepang Sehingga pemeran non Jepang di rasa tidak akan bisa menghasilkan Akting yang sempurna.

JANGAN LEWATKAN
Scarlett Johansson Mirip Tokoh Anime Jepang di Film Terbarunya

Karena itulah beberapa penggemar mulai menandatangani petisi agar para kru bisa mencari pengganti Scarlett Johansson. Untuk menanggapi masalah ini, mereka harus menggunakan teknologi CG (Computer Graphics) agar bisa menjadikan Scarlett Johansson agar tampak lebih Asia.

Film Ghost in the Shell live-action ini direncakan bisa dirilis pada tanggal 31 Maret di Amerika. untuk Negara lain sepertinya harus menunggu setelahnya, termasuk untuk Indonesia.

SOURCEcrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.