Paramount Pictures memberikan serangkaian teaser trailer untuk Ghost in the Shell selama Rabu malam, 21 September di siaran akhir musim Mr. Robot. Rekaman pertama dari adaptasi live-action dari manga populer Jepang ini menawarkan lebih dekat sosok tokoh utama, The Major yang diperankan oleh Scarlett Johanson.

Memang teaser ini tidak mengungkapkan bagaimana cerita film ini akan berlangsung, namun lima video yang berdurasi sekitar 13 menit ini menunjukkan segi misterius dan menarik di film mendatang ini. Major tampak dalam satu video sedang mengalamk sesuatu yang berbahaya. Video lainnya menampilkan sekilas Daisuke Aramaki (Takeshi Kitano) menembakkan senuah pistol.

Teaser Trailer Ghost in the Shell:

Berdasarkan serial manga karya Masmune Shirou, Ghost in the Shell bercerita tentang The Major, polisi khusus, manusia setengah cyborg yang memimpin satuan tugas elite di section 9. Dengan kesetiaan dalam menumpas kejahatan, section 9 harus berhadapan dengan musuh yang ingin menghancurkan kemajuan HankaRobotic di bidang cyber.

JANGAN LEWATKAN
Scarlett Johansson Mirip Tokoh Anime Jepang di Film Terbarunya

Disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) dengan naskah buatan penulis Straight Outta Chompton Jonahthan Herman, thriller aksi ini akan dibintangi Sam Riley, Juliette Binoche, Michael Pitt, Pilou Asbaek, Rila Fukushima dan Michael Wincott. Ghost in the Shell akan tiba di bioskop pada 31 Maret 2017.