Sebelumnya teaser dan poster dari Godzilla Resurgence telah dirilis secara online, kini beberapa foto bocoran dari film ini mulai beredar di internet. Jika pada poster Godzilla Resurgence kita hanya melihat sebagian kepala dari Godzillakini kita bisa melihat lebih banyak lagi sosok dari sang raja kaijuu ini. Berikut ini adalah beberapa foto Godzilla Resurgence yang bocor secara online:

godzilla-resurence-1

godzilla-resurence-2

godzilla-resurence-3

godzilla-resurence-4

Seperti dari beberapa foto yang bisa kalian lihat diatas, Godzilla disini terlihat jauh lebih menakutkan dan juga menimbulkan bahwa monster ini sangatlah berbahaya. Yang menarik adalah, dikabarkan oleh Birth.Movies.Death bahwa penampilan dari Godzilla diatas bukanlah bentuk finalnya!

Yep, selama film berlangsung, Godzilla akan terus-menerus berevolusi. Gambar diatas sendiri adalah bentuk awal dari Godzilla. Sang monster besar satu ini juga akan berubah hingga mencapai bentuk ke-3 dimana dia akan mirip dengan Godzilla yang biasa kita lihat.

JANGAN LEWATKAN
Bersiaplah, Godzilla vs King Kong Akan bertemu di Film terbarunya

Selain penampilan, Godzilla dalam film ini juga lebih tinggi 10,5 meter daripada Godzilla versi Legendary Pictures yang muncul pada 2014 lalu! Bisa jadi, Godzilla kali ini akan memiliki ukuran terbesar dari semua film-film Godzilla yang pernah ada. Tingginya mencapai 118.5 meter

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada kabar apakah akan ada monster lain yang berhadapan dengan Godzilla. Yang pasti, jika rumor ini benar, maka cukup menarik untuk kita nantikan perubahan bentuk yang dialami sang raja monster ini dalam Godzilla Resurgence.

Hideaki Anno (Neon Evangelion Genesis) akan menyutradarai Godzilla Resurgence bersama dengan Shinji Higuchi (live-actionAttack on Titan). Anno akan mengerjakan screenplay sementara Higuchi mengerjakan special effects. Studio Toho juga menambahkan bahwa Godzilla kali ini akan menggunakan teknologi CGI. Higuchi mengatakan bahwa Godzilla versi film ini akan menjadi Godzilla paling mengerikan yang pernah ada.

JANGAN LEWATKAN
Begini Jadinya jika Godzilla tertular virus malas Gudetama (Gudetama x Godzilla)

Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2016 di jepang. Belum ada konfirmasi apakah film ini juga akan dirilis di bioskop Indonesia. Kamu tertarik menonton film Godzilla Resurgence ini? Simak teasernya di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.