ada berita menarik nih datang dari big movies. kalian pastinya sudah tahu dengan istilah Godzilla yang serinya sendiri sudah sangatlah banyak. atau mungkin King Kong yang Film nya melegenda.

Kedua Mega bintang dengan badan Raksasa tersebut memang sudah berhasil mendapatkan Fans nya sendiri. dan juga Keduanya juga sudah mendapatkan Museum khusus yang membahas seluk beluk keduanya.

Tapi apa jadinya jika kedua raksasa ini di pertemukan? pastinya kamu tidak ingin melewatkannya. Karena Keduanya akan segera bertemu melalui film garapan Legendary dan Warner Bros berjudul Godzilla vs King Kong. 

“Penonton sangat merespon sekuel film Godzilla. Sebagai penggemar seumur hidup dua karakter ini, saya selalu ingin melihat pertarungan mereka, dan hari ini kami senang mengumumkannya,” tutur CEO Legendary, Thomas Tull, dalam siaran pers yang dirilisnya.

JANGAN LEWATKAN
Jungle Book: Origins Ditunda, Wonder Woman Maju

Pastinya penggemar movie ini tidak sabar untuk menantinya, karena mereka masih belum bisa bayangkan. Akan seperti apa plot utama jika kedua raksasa ini di pertemukan. Bukan hanya itu, Siapa yang akan menjadi Main Big Boss disini dan juga apa yang jadi pro dan kontra dalam movie yang mungkin akan merajai Big Movies ini.

Yang perlu kita lakukan hanyalah menunggu Film ini jadi dan berharap ceritanya menakjubkan. Tapi sayangnya kalian harus menunggu 5 tahun lagi agar mereka berdua bertemu. Mengapa? karena Film ini akan di jadikan trilogi dan Godzilla vs King Kong akan menjadi bagian terakhir dari cerita mereka.

Bagian pertama akan menjadi milik King kong dengan Film berjudul Kong: Skull Island yang bakal menampilkan artis peran Tom Hiddleston, Sam Jackson, Brie Larson dan John Goodman dirilis pada Maret 2017 mendatang. Sedangkan Bagian Kedua akan menjadi milik Godzilla dengan film Godzilla 2 yang akan tayang pada tahun 2018 setelahnya, atau lebih tepatnya 8 Juni 2018.

JANGAN LEWATKAN
Godzilla Resurgence Akan Berevolusi Selama Film Berlangsung

Sanggupkah kamu menunggu Hingga 5 tahun lagi untuk menantikan pertemuan mereka? berikan jawaban kamu melalui kolom komentar.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.