HBO baru saja membuat sebuah proyek yang dinamakan The GoT Party, diiklankan dengan hashtag #GoT2016. Dalam 30 hari, progam ini akan mengajak penggemar GoT untuk melakukan voting siapa yang pantas menduduki Iron Throne di akhir serial ini. Selain platfrom “What We Believe” di bawah ini.

Ada empat kandidat dengan platform masing-masing, daftar keterampilan dan atribut, serta pasangannya. Kontestan yang masuk dalam pemilihan Game of Thrones ini terdiri dari Daenerys Targaryeyn (dengan Tyrion Lannister), Jon Snow (dengan Lyanna Mormont), Cersei Lannister (dengan Qyburn), dan Petyr “Littlefinger” Balish (dengan Sansa Stark).

got-party-vote-DAF

Hingga Rabu pagi, Jon Snow memimpin voting dengan 51 persen, diikuti oleh Khaleesi (33 persen), Littlefinger (14 persen) dan Cersei (2,8 persen).

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Pertama Jon Snow Kostum Lengkap di Game of Thrones Season 7

Pilih Leader Favoritmu Sekarang!

Tampak jelas bahwa HBO sangat menjaga ketertarikan penonton Game of Thrones dengan diadakannya kontes sebulan ini, terutama mengingat seri ini tidak akan kembali sampai musim panas 2017. Alasan lainnya untuk mendorong penjualan season 6 versi digital, dengan link penjualan yang tersedia di situs Amazon, Cinema Now, Flixter, Google Play, iTunes, Sony, Verizon, Vudu, dan Xbox. Halaman (GoT Party) ini juga mengawasi perhitungan yang berjalan di halaman Facebook, yang melewati angka 19 juta mark pada hari Senin.

candidat-got-party-DAF

Kampanye ini tampaknya seperti ide yang baik, asalkan HBO tidak melakukan sesuatu yang bodoh, seperti benar-benar membuat pemilu dan memberikan Iron Throne kepada pemenang dari hasil vote penggemar. Bahkan jika fan service ini berperan dalam akhir seri, David Beniof, D.B. Weiss, dan George R.R. Martin mungkin tahu lebih baik daripada harus meninggalkan ciptaan mereka pada kesempatan yang tepat.

JANGAN LEWATKAN
Daniel Radcliffe Rela Mati Demi Game of Thrones

Game of Thrones season 7 akan premiere pada musim panas 2017.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.