Akhirnya film Spider-Man yang diperankan aktor muda Tom Hollad sudah memiliki judul resmi. Film bertajuk Spider-Man: Homecoming ini akan diolah oleh Marvel Studios dan dijadwalkan tayang pada 2017. Kisahnya akan kembali mengulang jalan hidup Peter Parker, namun ia digambarkan sudah menjadi anggota dari tim Avengers.

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, gagasan tentang judul Homecoming memilliki kaitan dengan Spider-Man di dalam cerita maupun dunia nyata. Mulai dari kembalinya sang manusia laba-laba ke Marvel Studios seusai mendiami Sony, hingga sosok Peter Parker yang mencari indentitas dan apa posisinya dalam Marvel Universe.

Bahkan pimpinan Sony Pictures, Tom Rotham berkata, “Saya harap bisa ada tiga film untuknya!”. Seperti yang kita ketahui, Spider-Man mendapat trilogi ketika diperankan oleh Sam Raimi dan Tobey Maguire pada 2002 hingga 2007, sementara The Amazing Spider-Man hanya memiliki dua judul karena pendapatannya kurang memuaskan.

JANGAN LEWATKAN
Lihat Gambar Trailer Perdana Spider-Man: Homecoming Sebelum Dihapus!

Para penggemar berekspektasi tinggi untuk film Spider-Man: Homecoming ini. Walaupun tayang perdana di Captain America: Civil War, mereka berharap Spidey bisa menunjukkan perbedaan dan hal-hal baru yang belum pernah disuguhkan ke layar lebar.

Dan inilah 6 hal baru yang diharapkan dari film Spider-Man: Homecoming:

1Bibi May Tampil Lebih Muda

Bibi May menjadi salah satu tokoh yang berperan penting dalam kisah Spider-Man. Tanpa dirinya, kisah Peter Parker tidak akan pilu ketika hanya ditemani Bibi May setelah orangtua dan Paman Ben meninggal.

Namun, khusus untuk film terbaru ini, Bibi May akan tampak lebih muda. Hal ini bisa dilihat dari pemilihan pemainnya. Marissa Tomei yang sudah berusia 52 tahun tapi memiliki wajah cantik yang tampak awet muda. Seingga Bibi May versi ini sangat jauh dari Rosemary Harris yang muncul di Film trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire.

JANGAN LEWATKAN
Spider-Man ala Tom Holland Akan Tampilkan Superhero Lain

2Bereksperimen dengan Jaring Laba-Laba

Satu hal yang belum diwujudkan orang para sineas saat membawa Spider-Man ke layar lebar adalah kemampuannya bereksperimen menggunakan jaringnya. Di serial animasi dan komik, Spider-Man beberapa kali berhasil membuat karya seperti suatu benda, alat peraga, sampai kendaraan.

Kemampuannya itu hampir serupa dengan Green Latern namun lebih kreatif dan tangkas. Salah saru sumber Marvel pernah menyatakan bahwa tim produksi berusaha agar hal ini bisa terwujud.

3Peter Parker, Pemuda yang Baru Masuk SMA

Dari lima judul sebelumnya, Peter Parker tampak sudah menjalani masa SMA selama setahun. Bahkan di awal film, Peter telah memiliki pujaan hati dari teman SMAnya. Versi trilogi adalah Mary Jane dan Gwen Stacy di versi Amazing.

JANGAN LEWATKAN
Apakah Ini Judul Terbaru Film Spider-Man?

Sementara itu, Spider-Man versi Tom Holland digambarkan sosok seorang pemuda yang baru masuk SMA, apalagi mengingat sang aktor yang masih muda membuat dia cocok memainkan karakter ini.

4Kostum Klasik yang Lebih Canggih

Perubahan kostum memang menjadi daya tarik sendiri dari Spider-Man. Dari debut pertamanya di trailer Civil War, kostum ini tampak sangat klasik sekaligus canggih dan membuat penggemar penasaran untuk melihatnya.

Spider-Man tampak memiliki lensa mata yang bisa diperbesar-kecilkan. Kemungkinan lensa ini hanya salah satu dari sekian banyak teknologi yang dikembangkan Tony Stark. Jadi wajar-wajar saja kalau kita berharap Spider-Man: Homecoming akan memperlihatkan kecanggihan kostum sang pemecah jaring.

5Tidak Ada Asal Usul

Film ini berbeda dari versi sebelumnya yang menceritakan asal usul Peter Parker, di mulai dari remaja yang seirng dibully, mencintai soerang gadis, digigit laba-laba, belajar menguasai kekuatan, membuat kostum, hingga meninggalnya paman Ben.

JANGAN LEWATKAN
Tobey Maguire Puji Spider-Man Versi Tom Holland di Video Ini!!

Spidey sudah muncul di Civil War, sehingga Homecoming akan menjadi penampilan keduanya, dan kemungkinan besar asal-usulnya akan dibuat seperti film Batman Begins.

6Munculnya Superhero dari Avengers

Bergabung dalam franchise Marvel Cinematic Universe tentu saja membuat Spidey lengket dengan pada Avengers. Maka tidak heran jika Captain America, Iron Man atau yang lainnya tiba-tiba muncul dalam film ini.

Apakah ada hal lain yang kamu harapkan dari film terbaru Spider-Man ini? Jika ada silahkan berbagi di kolom komentar.