Franchise X-Men akan mencapai akhir dari sebuah era pada 2017 dengan rilisnya Wolverine 3 yang menampilkan akhir Hugh Jackman sebagai Mutan yang tak pernah mati. Pada kesempatan itu, Wolverine 3 juga akan menjadi film Wolverine pertama dengan Rating R. Pastinya film ini akan memuat sejumlah pertempuran Logan dengan Cakar Besinya di layar lebar. Demikian pula, film ini tampaknya menggambarkan inspirasi dari segelintir cerita komik asli Wolverine dalam rangka membuat narasi asli dari desain tersebut.

Wolverine 3 kini sedang menyelesaikan syuting di New Mexico dan Jackman menunjukkannya dalam sebuah foto melalui akun sosialnya. Sebenarnya syuting film ini juga telah selesai (tidak hanya di New Mexico). Jackman baru saja memposting sebuah video secara online, yang berisi ucapan selamat tinggal untuk Wolverine yang diperankannya.

JANGAN LEWATKAN
James Mangold Bagi Storyboard Film Wolverine 3 Logan

Kamu bisa melihatnya dalam video yang dibagian melalui Twitter Hugh Jackman di bawah ini:

Video ini menunjukan Jackman memangkas brewoknya, hal ini menjadi bukti bahwa aktor yang memerankan Logan ini benar-benar selesai dengan Wolverine. Film ini berlangsung dimasa depan dan mengikuti cerita pertualangan┬áLogan bersama Professor X (Patrick Stewart). Selain hal ini, kabar angin juga mengatakan Logan dan Charles Xavier akan bergabung dengan seorang mutan wanita muda yang dikenal sebagai X-23 atau “Wolverine perempuan,” tapi belum ada kabar resmi baik dari para pemain maupun studio.

JANGAN LEWATKAN
Eriq La Salle Gabung dengan Para Pemain Wolverine 3
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.