Menyusul dengna kesuksesan film Magic Hour dan London Love Story, rumah produksi Screenplay Films kembali membuat film yang mengangkat tema tentang percintaan remaja, film ini berjudul I Love You From 38000 Feet (ILY From 38000 FT).

Berbeda dari film sebelumnya, pada film ini Michelle Ziudith akan berpasangan dengan Rizky Nazar. Film yang juga dibintangi Derby Romero dan Ricky Cuaca ini baru saja merilis official teaser dan poster resminya. Dari teaser dan posternya ini, diharapkan masyarakat akan tambah penasaran dengan film ini dan akhirnya menyaksikan film yang akan tayang di bioskop dalam negeri mulai 5 Juli 2016.

“Kita mau memperkenalkan official teaser dan poster film ILY From 38000 Feet dan ini beda dengan cover bukunya,” ujar Richard Pondaag selaku Line Producer Sreenplay. Menurut Richard, poster film ILY From 38000 FT berbeda dari film-film sebelumnya. Richard menyebutkan pengerjaannya kali ini dilakukan secara detail dan mendalam.

JANGAN LEWATKAN
Berhasil Tembus 800 Ribu Penonton, Ini Rahasia London Love Story

ily from 38000 ft poster DAF“Film ini dikerjakan lebih serius dari film-film sebelumnya, apalagi ini semua syutingnya di Indonesia,” ujar Richard.

Richard berharap, dengan desain teaser dan poster ini, pecinta film di Tanah Air penasaran untuk menyaksikan kisah cinta anak remaja yang sedang dimabuk asmara. “Semoga filmnya banyak yang nonton dan melampaui film-film sebelumnya,” kata Richard.

ILY From 38000 FT ini akan menceritakan kisah Aletta (Michelle Ziudith), seorang gadis keras kepala yang kabur dari rumahnya dan bergabung dengan tim produksi acara Geographic Channel. Di tim ini ia bertemu dengan Arga (Ricky Nazar, pria dingin dan jarang bicara, namun mampu membuat hati Aletta terpikat.

Simak official teasernya di Vidio.com.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.