Menurut sutradara Avengers: Infinity War, film Marvel yang akan datang dan sekuelnya hanya awal dari sesuatu yang baru unutk superhero cinematic universe.

Setelah mengarahkan musim panas ini dengan Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo menetapkan pandangan mereka pada dua film Avengers berikutnya, yang awalnya diumumkan sebagai Infinity War: Part 1 dan Part 2. Marvel Studios baru-baru ini mengganti nama Part 2 dengan hal yang berbeda.

“Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banya detail tentang siapa yang kami perkenalkan, tapi dua film ini dimaksudkan untuk menjadi puncak dari segala sesuatu yang telah terjadi di Marvel Cinematic Universe sejak film Iron Man pertama,” kata Anthony kepada IGN dalam sebuah wawancara baru. “Untuk menjadi sebuah punjak, film ini dalam beberapa hal akan mengakhiri hal-hal tertentu, dan dalam beberapa hal, mereka akan menjadi awal dari hal-hal tertentu.”

JANGAN LEWATKAN
Tayang Perdana, Civil War Banjir Pujian

Dalam wawancara terpisah dengan CinemaBlend, Joe menggoda dengan perubahan judul, “Kami ingin film menjadi sangat berbeda dan khas, Anda tahu. Tentu ada persilangan antara karakter dan beberapa story arc, tapi kau tahu, film pertama sangat jelas Avengers: infinity War, dan pada waktunya kami akan mengungkapkan apa sebenarnya film kedua.”

Anthony menambahkan, :Anda akan pelajari itu, tapi tidak untuk beberapa waktu.”

Avengers: infinity Was mengambil nama dari komik yang meperlihatkan pertempuran Avengers dengan Mad Titan Thanos, yang menggunakan Infinity Gauntlet. Vin Diesel baru-baru ini mengkonfirmasi Guardians of the Galaxy akan bekerja sama dengan Heroes terkuat Bumi dalam film itu, sementara beberapa pahlawan baru mendapatkan film solo mereka, termasuk Doctor Strange dan Spider-Man.

Infinity War dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 Mei 2018, diikuti oleh Ant-Man and Wasp (6 Juli, 2018) dan Captain Marvel (8 Maret 2019). Avengers 4 dijadwalkan tiba pada 3 Mei 2019 sementara Marvel Kevin Feige mengatakan masih berencana untuk mengatasi Inhumans di lain waktu.

JANGAN LEWATKAN
Spider-Man Menjalin "Hubungan" dengan Satu Karakter Civil War

 

Sumber: Entertainment Weekly

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.