Ant-Man sudah dipastikan akan muncul dalam peperangan antar superhero di Civil War. Lewat trailer Captain America: Civil War yang khusus ditayangkan pada saat Super Bowl lalu, Disney-Marvel menunjukkan sedikit tampilan baru superhero bertubuh imut ini. Tampak kostum yang berbeda dari superhero yang bisa mengecilkan tubuh itu dan tidak lagi mengenakan kostum seperti dalam film Ant-Man. Ia memakai kostum baru dengan helm bersayap.

Sebagaimana yang terlihat jelas pada figur mainan Ant-Man, merah dan hitam masih tetap mendominasi kostum hero ini. Hanya saja, di bagian bahunya ditambah pads warna hitam. Adapun desain sabuknya berubah menjadi persegi panjang, dan helmnya ditambahkan sayap di samping kanan-kirinya.

JANGAN LEWATKAN
Captain America: Civil War Kuasai Puncak Box Office Berbagai Negara

ant-man

Dalam film ketiga Captain America ini, Ant-Man akan berdiri di kubu Captain America (Chris Evans) bersama Winter Soldier (Sebastian Stan), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Hawyeke (Jeremy Renner), dan Falcon (Anthony Mackie). Mereka akan bertempur melawan kubu Iron Man (Robert Downey Jr.) yang terdiri dari Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), War Machine (Don Cheadle), dan Vision (Paul Bettany).

Dalam pertempuran antar anggota tim Avengers ini juga memperkenalkan sosok baru, yaitu Chadwick Boseman sebagai Black Panther dan Tom Holland sebagai Spider-Man. Ada pula Emily VanCamp yang berperan sebagai Agent 13, karakter ini sebenarnya sudah pernah muncul di Captain America: The Winter Soldier yang dirilis pada tahun 2014.

JANGAN LEWATKAN
Ini Alasan Superhero Memakai Topeng

Dengan diarahkan oleh Joe dan Anthony Russo, skenario film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Civil War dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop dunia mulai 6 Mei 2016.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.