Premiere film Captain America: Civil War telah dilaksanakan di Prancis. Dalam rangka memperkuat film seperhero tersebut, Marvel Entertainmet membuat video khusus yang melibatkan Robert Downey Jr., pemeran Tony Stark alias Iron Man. Dalam video ini, tampak sang aktor sedang berbicara di depan Menara Eiffel dan mencari dukungan untuk Tim Iron Man.

Seperti yang dikabarkan Comicbook.com, Robert Downey Jr. mengunjungi menara yang dijuluki Iron Lady di malam hari sambil berceloteh banyak hal. Lalu, ia bermain-main dengan pewarnaan cahaya di menara tersebut, pada akhirnya menara ini tampak berwarna merah dan kuning dengan beberapa cahaya putih.

Pewarnaan akhir dari Menara Eiffel yang sesuai dengan warna kostum Iron Man ini dianggap Downey sebagai dukungan terhadap Tim Iron Man dalam film Captain America: Civil War. Uniknya, Downey tampak terkejut dengan pewarnaan yang sebetulnya sudah biasa dipancarkan setiap malam itu.

JANGAN LEWATKAN
Gambar Konsep Civil War Terbaru Dengan Pertempuran Epik

“Lihat itu kemenangan teknologi yang menjulang. Itu membuat saya memikirkan persatuan. Sayngnya persatuan adalah sesuatu yang kurang dalam kru The Avengers akhir-akhir inni. Jadi saya pikir sayaakan mencari nasihat lewat ‘Iron Lady’ sendiri,” kata Robert Downey Jr. Sambil menatap ke arah Menara Eiffel.

Ini menjadi video paling unik yang dibuat Marvel dalammenggambarkan dukungan terhadap masing-masing tim dalam Civil War. Di video ini, tingkah Tony Stark sangat tampak jelas dan membuat video ini cukup konyol.

Kamu penasaran? Tonton Videonya di bawah ini.