Perilisan perdana film Captain America: Civil War memang masih harus menunggu beberapa minggu lagi. Namun pihak Marvel Entertainment mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan film terbarunya dengan beberapa cuplikan dari film Captain America jilid tiga yang menceritakan pertarungan Captain America yang berusaha menolong temannya Bucky, dengan Iron Man yang mengikuti arahan pemerintah.

Seperti salah satu video yang baru saja diunggah oleh Marvel pada channel Youtube-nya. Dalam video yang bedurasi satu menit tiga detik ini, memperlihatkan pertempuran antara tim Iron Man yang sedang berhadapan dengan Bucky alias Winter Soldier.

Pada awal video tampak Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang sedang menyelinap ke dalam sebuah gedung yang mana di dalamnya berada Bucky (Sebastian Stan), Stark yang di temani Black Widow (Scarlett Johansson) berusaha untuk menangkap Bucky. Pertarungan sengit pun tak bisa terelakkan, Iron Man yang hanya menggunakan sarung tangannya tak bisa berbuat banyak ketika Bucky melakukan pukulan dengan tangan kanannya.

JANGAN LEWATKAN
The Road to Civil War Tunjukkan Sebab Terjadinya Civil War

Para wanita pun maju, Natasha yang dibantu Shanon Carter (Emily VanCamp) berhasil mendaratkan beberapa pukulan. Tapi hal itu masih tidak berpengaruh, Bucky membuat kedua wanita itu terdesak.

Mencapai akhir video, tampak T’Challa aka Black Panther (Chadwick Boseman) yang belum mengenakan kostumnya memasuki pertarungan. Apalagi pada dua trailer sebelumnya tampak mereka saling kejar-kejaran di sebuah jalur bawah sebuah jalan. Di pertarungan kali ini, T’Challa sempat terjatuh dan ketika Bucky akan melarikan diri, dia melompat kedepan Bucky dengan wajah sangar seakan mengatakan, “Mau pergi kemana kau.”

Dari sekian banyak komentar pada video tersebut, banyak yang mendukung tim Captain America, karena Bucky sendirian sanggup melawan empat orang sekaligus dari tim Iron Man. Tak banyak pulang yang menganggap video ini sangat menarik karena menampilkan sang raja Wakanda, Black Panther. Bahkan, ada yang menyangkut pautkannya dengan film terkenal yang dibintangi aktor berkulit hitam.

Straight Outta Wakanda, the man named T’Challa…

Karena durasinya yang singkat, pastinya penggemar menonton video ini dengan sangat teliti. Pada detik ke-29, tampak serangan Natasha mengenai “Bola” Bucky. Bukannya itu suatu yang menyakitnya, walaupun bagi seorang superhero? Dari salah satu komentar, ada yang mengatakan kalau inilah kekuatan sebenarnya dari serum Super Soldier.

JANGAN LEWATKAN
WOW! Trailer Kedua Civil War Sudah Ditonton 94,7 Juta Kali

Untuk lebih bisa menikmati, simak videonya di bawah ini. Kamu memilih sisi mana? Tim Captain America atau Tim Iron Man? Tentukan pilihanmu sekarang!

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.