Cerita Harry Potter berakhir dengan panggung drama dan buku Harry Potter and the Cursed Child. Pada pemutaran perdana drama bagian kedua yang berlangsung Sabtu, 30 Juli di West End, London, penulis J.K. Rowling menegaskan bahwa drama ini menggambarkan karakter ini sebagai orang dewasa. Sekaligus menandakan akhir perjalanan Potter di Harry Potter Universe.

Apakah ada harapan fase baru dari cerita ini?

Penulis ini mengatakan pada Reuters, “No, no.” Dia kemudian muncul di panggung selama pertunjukan. “(Harry) sudah melakukan perjalanan yang sangat besar selama dua drama ini, dan kemudian, ya, saya pikir kami sudah selesai. Ini adalah generasi berikutnya, kamu tahu,” katanya. “Jadi, saya senang menyadari itu begitu indah tapi, tidak, Harry selesai sekarang.”

JANGAN LEWATKAN
Cinta Laura Tampil di Fantastic Beast?

Rowling juga mengungkapkan bahwa dia tidak berniat untuk melanjutkan buku seri setelah Novel terakhirnya Harry Potter and Deathly Hallows. “(Drama) ini sudah sempurna dengan bahan yang saya punya untuk generasi selanjutnya,” jelas Rowling. “Jadi, saya tidak pernah ingin meulis novel lain, tapi ini akan memberikan penggemar sesuatu yang istimewa.”

Rilis pada Minggu, 31 Juli, Harry Potter and The Cursed Child menjadi cerita kedelapan dalam Harry Potter Universe. Ceritanya mengambil tempat 19 tahun setelah peristiwa Harry Potter and the Deathly Hallows. The Curse Child berpusat pada Potter (Jamie Parker) usia 37 tahun, yang merupakan seorang karyawan di Kementrian Sihir, dan anak laki-lakinya Albus Severus Potter (Sam Clemmett).

JANGAN LEWATKAN
Curahan Hati Daniel Radcliffe untuk Mendiang Alan Rickman

fantastic-beasts

Sementara itu, Harry Potter spin-off Fantastic Beast and Where to find Them yang dibintangi Eddie Redmayne akan tayang di bioskop AS pada 18 November. Ini bukan sebuah prekuel atau sekuel dari seri Harry Potter, tapi perpanjangan dari dunia sihir. Film ini terinspirasi dari buku Hogwart dengan nama yang sama, dan akan menampilkan penulis buku fiktif ini, Newt Scamander. Hukum dan kebiasaan masyarakat magis yang tersembunyi akan akrab dengan penggemar Harry Potter, tapi cerita Newt akan mulai di New York, 70 tahun sebelum Harry dilahirkan.

 

Sumber: Aceshowbiz