Mission Impossible 6 telah menemui titik terang. Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa sequel Mission: Impossible Rogue Nation secara resmi dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 27 Juli 2018, dengan Tom Cruise yang akan kembali berperan sebagai ane IMF ikonik, Ethan Hunt. Sebelumnya film ini mendapat kendala karena pihak produksi memiliki masalah dengan Cruise, persoalan gaji dari hasil pendapatan Mission: Impossible 5.

Selain itu, studio juga mengumumkan tanggal rilis untuk Downsizing yang diarahkan Alexander Payne. Film drama komedi yang dibintangi Matt Damon dan Kristen Wiig sebagai pasangan nikah muda yang mencoba untuk melarikan diri dari masalah uang yang akan dibuka selama empat hari libur natal apda tanggal 22 Desember 2017.

JANGAN LEWATKAN
Review Jack Reacher: Never Go Back, Kebenaran yang Diinginkan Tom Cruise

Apakah tanggal rilis Mission Impossible 6 sudah tepat?

Sementara itu, jadwal rilis Mission: Impossible 6 pada akhir Juli itu membuat film ini berhadapan dengan Alita: Battle Angel arahan James Cameron. Film fantasy yang dibintangi Rosa Salazar, Keean Johnson, Christop Wlatz, Ed Skrein dan Jacki Earle Haley akan datang seminggu lebih cepat pada 20 Juli 2018.

Chistopher McQuarrie, yang ikut menulis script dan menyutradarai Rogue Nation telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film keenam dan sedang menulis script dengan Cruise. Rebecca Ferguson akan kembali sebagai agen rahasia Lisa Faust. Rumor mengatakan bahwa Jeremy Renner akan kembali berperan sebagai William Brandt.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.