Paramount Pictures lagi-lagi mengundurkan jadwal rilis Rings, ini merupakan kali ketiganya. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 13 November 2015 sebelum dipindahkan ke tanggal 1 April, dan kemudian 28 Oktober 2016. Sekarang studio ini mengundurkan lagi tanggal tayang film horor ini pada 3 Februari 2017, memberikan Ouija: Origin of Evil dari Universal Studios untuk menguasai pemasaran pada saat Halloween.

Rings disutradarai oleh F. Javier Guttierez berdasarkan skenario buatan Akiva Goldsman, David Loucka, dan Aaron Este. Guillermo del Toro bertindak sebagai eksekutif produser. Judul ketiga dari franchise film The Ring ini dibintangi Johnny Galecki, Matilda Lutz, Alex Roe, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan dan Vincent D’Onofrio.

JANGAN LEWATKAN
Samara Kembali dalam Poster dan Trailer Rings

Paramount juga mengumumkan tanggal rilis baru untuk film Friday the 13th. Terbengkalai selama sembilan bulan, film ini dipindahkan dari tanggal 13 Januari 2017 ke tanggal 13 Oktober 2017. Ini bukan kali pertamanya film ini mendapat perubahan jadwal rilis. Sebelumnya, diatur agar rilis pada 13 November 2015 namun berubah menjadi 13 Mei 2016. Studio tidak memberikan komentar apapun setelah menyampaikan laporan.

Menurut Variety, penundaan ini datang sehari setelah perusahaan induk Paramount, Viacom mengalami kerugian sebesar 115 juta dolar AS karena film Paramount, kemungkinan Monster Trucks. Analis Drexel Hamilton mengatakan Paramount akan kehilangan 500 juta dolar AS pada tahun ini meskipun box office, hiburan rumah, dan perizinan lingkungan menguntungkan.

JANGAN LEWATKAN
Samara Kembali dalam Poster dan Trailer Rings

“Studio secara bertahap kehilangan franchise utamanya, dan mungkin sulit untuk mengeluarkan sesuatu yang baru saat masa perfilman makin kompetitif,” tambah Tony Wible. “Kami menurunkan asumsi batasan untuk studio ini.”

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.