Fantastic Beasts and Where to Find Them masih tiga bulan lagi dari perilisannya, namun sekuel untuk film ini sudah mendapat lampu hijau dari Warner Bros. Seri kedua dari film ini secara resmi mengumumkan akan tayang di bioskop pada 16 November 2018 di Amerika.

J.K. Rowling dan David Yates kembali untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Penulis Harry Potter akan kembali menjadi penulis skenario sementara Yates akan kembali di belakang lensa.

Bagaimana cerita sekuel Fantastci Beasts ini?

Ceritanya masih belum terungkap namun diharapkan untuk lebih dalam ke masa kegelapan dunia sihir dan¬†mengeksplorasi keretakan antara penyihir dan Muggle. Inilah¬†mendorong para pendahulu untuk menyembunyikan keberadaan mereka seperti yang digambarkan dalam Harry Potter and the Sorcorer’s Stone.

Fantastic Beasts sendiri menceritakan magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne) saat ia melakukan perjalanan ke Amerika dengan kopernya yang penuh dengan makhluk ajaib. Dia di bantu oleh Katherine Waterston, Dan Fogler, Colin Farrell, Ezra Miller dan Jon Voight.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

 

Sumber: Aceshowbiz