Spider-Man akan kembali melompat dan berayun di layar bioskop. Dilansir oleh Entertainment Weekly, Kamis (21/1/2016), Sony Pictures telah mengumumkan jadwal rilis Spider-Man, film terbaru superhero manusia laba-laba ini akan ditayangkan pada 7 Juli 2017.

Dilaporkan Variety, film Spider-Man ini mengambil slot yang dulunya ditempati oleh Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales sementara film tersebut juga dimajukan jadwal rilisnya menjadi 28 Mei 2017.

Belum ada bocoran lain mengenai film ini, baik latar dan storyline-nya. Seperti yang kita ketahui, wajah baru yang akan memerankan Peter Parker, yakni Tom Holland.

Aktor muda berusia 19 tahun ini sebelumnya terlibat dalam film In The Heart of the Sea yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Ia juga pernah terlibat sebagai pengisi suara film animasi studio Ghibli, The Secret World of Arietty.

jadwal rilis spider-manBagi penggemar berat Spidey, tak perlu terlalu lama penasaran menunggu seperti apa akting Tom Holland sebagai pahlawan super ini. Ia juga akan muncul dengan seragam Spider-Man di Captain America: Civil War yang akan dirilis pada Mei tahun ini.

JANGAN LEWATKAN
Sony Adaptasi Venom Menjadi Sebuah Franchice

Selain Spider-Man, juga ada film reboot Jumanji yang rencananya akan dirilis pada Desember 2016, kini harus mundur sampai 7 bulan lamanya dan diketahui baru akan rilis pada 28 Juli 2017, mengambil slot yang ditinggalkan oleh Spider-Man. Proyek ini sendiri masih belum banyak informasi terkait selain akan disutradarai oleh Jake Kasdan berdasarkan naskah dari Zach Helm, Chris McKenna, Scott Rosenberg dan Erik Sommers.

Sony juga telah mempersiapkan banyak proyek film lain baik sebagai production company, ataupun distributor. Tercatat ada Warcraft, Spectral, The Great Wall, Kong: Skull Island, Godzilla 2, dan masih banyak lagi.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.