Setelah memerankan karakter penjahat psikopat bernama The Joker dalam Suicide Squad, kini Jared Leto akan menjadi seorang tentara Amerika. Ia akan membintangi film The Outsider. Film ini akan digarap oleh sutradara Martin Zandvliet (Land of Mine) dengan skenario film berlatar pasca Perang Dunia II buatan Andrew Baldwin (Bastille Day).

The Outsider akan menceritakan seorang tentara Amerika (Jared) yang dipenjara. Dengan bantuan teman satu selnya yang seorang Yakuza, dia berhasil melarikan diri. Setelah bebas, ia bernecana untuk mendapatkan kembali kehormatannya dan membayar hutang. Namun, semua itu mengarahkan dirinya kepada tindak kriminal yang jahat dan berbahaya.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jared Leto merupakan aktor yang pantas untuk film ini. The Outsider menjadi film kedua setelah ia memenangkan Oscar tahun 2013 dalam film Dallas Buyers Club. Sedangkan, film Suicide Squad sendiri akan tayang pada Agustus mendatang.

JANGAN LEWATKAN
Joker dan The Riddler Hampir Dapat Bagian dalam Batman v Superman

Martin Zandvliet merupakan sutradara asal Denmark yang tahun lalu sangat terkenal dengan festival film internasional melalui film Land of Mine. Seperti film sebelumnya, The Outsider masih mengangkat cerita berlatar perang dan sekaligus menjadi debut film berbahasa Inggris untuk Martin.

The Outsider diproduksi oleh Waypoint Entertainment dan Lisnon Entertainment. Saat ini, Waypoint Entertainment sedang fokus pada produksi film thriller terbarunya, The Nice Guys, sedangkan Linson Entertainment sedang memproduksi film komedi The Comedian. Sampai saat ini belum ada keterangan kapan film ini akan dirlis.