Jason Bourne is Back. Matt Damon kembali sebagai karakter utama di Jason Bourne, hampir sembila tahun setelah The Bourne Ultimatum. Jason Bourne akan menjadi franchise kelima dari serial Bourne, dengan Matt Damon yang kembali menjadi Bourne keempat. Aktor ini tidak muncul pada tahun 2012, The Bourne Legacy, yang dibintangi Jeremy Renner sebagai agen pemerintah Aaron Salib. Sementara Legacy tidak memiliki daya saing yang kuat untuk Jeremy Renner di masa depan dalam seri ini, film ini mendapatkan banyak kritikan. Sebaliknya, direktur Paul Greengrass (The Bourne Supermacy, The Bourne Ultimatum) yakin Matt Damon untuk kembali menjadi Bourne.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, sutradara Paul Greengrass dan aktor Matt Damon berbicara tentang franchise baru di seri Bourne. Banyak diskusi yang sudah mereka lakukan, baru-baru ini, mereka telah berbicara tentang di mana Bourne cocok ditempatkan, dan bagaimana cara supaya seri ini bisa berjalan dengan intens secara berurutan.

JANGAN LEWATKAN
Jason Bourne 3D Buat Penonton Mual dan Mendapat Protes di China

Berbicara dengan EW, Greengrass juga menyebutkan satu adengan aksi yang dikemas secara khusus: kejar-kejaran di sepantang Athena, rooting film dalam pengaturan yang sangat kontemporer. Greengrass mengatakan, “Adrenalin terpacu saat kejar-kejaran di Athena. Ini merupakan aksi  yang hanya bisa dilihat di film Bourne. Memadukan film dengan hal yang sebenarnya, benar-benar emosional dalam chapter terbau di cerita Jason Bourne.”

matt-damon-DAFJelas, dengan jumlah waktu yang dimiliki, antara film sebelumnya dan Jason Borune, ada beberapa kekhawatiran tentang seberapa baik Damon menangani urutan pertarungan dan stunts. Namun fans harus percaya, tidak hanya Jason Bourne yang akan kembali, tapi dia berusaha dengan keras untuk film baru ini. “Matt bekerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mengagumkan. Dia tampak seperti sedang menjalankan misi, dia tampak aktif dan dia tampak seperti tidak ada waktu yang sia-sia,” ujar Greengrass.

JANGAN LEWATKAN
Don't Breathe Usir Suicide Squad Menjauh dari puncak Box Office

Film ini juga akan kembali menampilkan Julia Stiles sebagai Nicky Parsons, yang juga membintangi film-film Bourne sebelumnya. Damon menjelaskan di mana penonton akan menemukan Bourne dan Parsons. “Hidup dalam kesakitan tidak bekerja untuk salah satu dari mereka. Nicky menggunakan segala cara untuk bertemu dengan Bourne, tapi dia hanya mengikuti, dan menjadi orang yang menentukan plot cerita.”

Sebagai film ketiga Greengrass di seri Bourne, sutradara ini tidak memiliki masalah dengan adegan yang akan dibuatnya, Jason Bourne akan membuat sensasi dalam film terbarunya. Dan Superbowl trailer dari film ini siap disajikan. Jason Bourne dijadwalkan rilis pada 29 Juli di bioskop AS.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.