Justice League sudah selesai dikemas. Kita ada melihat dan mencari tahu tahun depan mereka menaklukkan dan bagaimana hebatnya film ini. Sementara itu, Jason Momoa yang berperan sebagai Aquaman merayakan akhir pengambilan gambar dari film DC itu.

“Ada terlalu banyak orang yang haru diucapkan terima kasih untuk semua kerja keras mereka untuk JL,” tuils aktor itu dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Instagram, sabtu sore. “Malam ini adalah pesta kami. saya sangat bersyukur untuk peran saya dan kru. Aku Cinta kamu. Aku tidak pernah dalam hidup saya melewatkan pesta akhir. tapi seperti yang kamu semua tahu, aku penggemar makanan dan kegembiraan !!!”

JANGAN LEWATKAN
Trailer 8-bit Justice League, Bandingkan dengan Aslinya!

Foto yang diunggah Jason Momoa:

Posting foto betelanjang dada dari gym, Momoa juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Mark Twight, yang membantunya dan Ray Fisher mendapatkan bentuk tubuh superhero. “Kau adalah guru seniman yang luar biasa dan teman tersayang. Ini merupakan jalan yang sangat panjang. Aku bisa melihat akhirnya. terima kasih untuk mendorong saya,” tulisnya.

JANGAN LEWATKAN
Deathstroke Akan Hadir di Justice League? Ini Bocoran Zack Synder!

Justice League diarahkan oleh Zack Snyder, dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavil, Ezra Milla dan J.K. Simmons. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 November 2017. Deleted sceneΒ dari Batman v Superman: Dawn of Justice mengungkapkan penjahat Steppenwolf, dan Snyder kemudian mengkonfirmasi dia sebagai penjahat untuk Justice League.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.