Jeremy Irons, aktor veteran ini dipastikan akan menjadi bagian dari Justice League Part One. Aktor ini sendiri yang mengkonfirmasikan kepada Roger Friedman dari Showbiz 441 bahwa ia akan berperan kembali dengan peran di Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai kepala pelayan Caped Crusader, Alfred Pennyworth.

Disutradarai oleh Zack Snyder, film pertama Justice League sudah mulai produksi di London dan dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 17 November 2017. Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot akan kembali dengan perannya masing-masing sebagai Batman, Superman, dan Wonder Woman pada film ini.

Mereka akan bergabung dengan Jason Mamoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg) dan Erza Miller (The Flash). Cast juga termasuk Amber Heard yang akan bermain sebagai Queen Mera, pemenang Oscar Awards J.K. Simmons diberikan peran sebagai Komisaris kota Gordon dan Willem Dafoe yang perannya masih belum diketahui, namun diperkirakan Dafoe akan menjadi karakter laki-laki yang baik.

JANGAN LEWATKAN
Aquaman Jason Momoa Jadi Rock King dalam Justice League

Sebesar apa peran Irons dalam film Justice League masih belum diketahui dengan pasti, Namun, penggemaran bisa mengharapkan agar karakter ini muncul di banyak adegan dalam film solo Batman mendatang yang akan disutradarai dan dibintangi Affleck dengan script yang ditulis oleh aktor ini sendiri.

Ingin tahu lebih banyak informasi menarik seputar Justice League? Tunggu update-an terbaru dari kami.