RESMI! Ben Affleck Telah menemukan penjahat utama dengan Joe manganiello untuk film solonya mendatang. Menurut kabar dari The Wall Street Journal, “Magic Mike” dikonfirmasi oleh presiden DC Entertainment dan Chief Creative Officer, Geoff Johns, bermain sebagai Deathstroke.

Film Batman terbaru ini diarahkan dan ditulis oleh Affleck. Diharapkan untuk bisa tayang di bioskop pada 2018. Sementara itu, The Caped Crusader berikutnya akan melawa orang-orang jahat bersama dengan Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) di Justice League.

Kembali pada bulan Juni, Affleck mengatakan dia tiadk akan terburu-buru dalam film Batman. Dia menagatakan kepada Collider, “Saya sudah melakukan scripting, kami masih bekerja di atasnya, dan aku tidak cukup senang sebelum benar-benar pergi ke sana dan membuat film Batman, dengan standar yang tinggi, seperti yang saya katakan. Itu sesuatu yang harus melewati sebuah bar yang sangat tinggi bagi saya. Ini tidak seperti, ‘Ya, yang mungkin menyenangkan, mari kita pergi mencoba ini.'”

“Saya pikir mereka memiliki tanggal untuk itu,” Katanya. “Meskipun, saya tidak tahu apakah saya akan selalu dapat membuat tanggal itu karena saya tidak memiliki yang belum siap. Jadi itu, jadwal saya tidak akan membuat film sampai ada script yang saya anggap baik karena aku sudah berada di akhir ketika kamu membuat film yang sudah kamu miliki script yang tidak baik dan tidak berjalan dengan baik.”

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.