Aktor laga Joe Taslim memang sering terlibat dalam film internasional. Terakhir kali, ia terlihat di film Fast and Furious 6, Joe kali ini akan tampil kembali dalam Star Trek Beyond. Namun masih belum ada keterangan resmi mengenai karakter apa yang diperankannya.

Belakangan ini, Joe Taslim melalui akun resmi Line miliknya memberi sedikit bocoran mengenai perannya. Di situ Joe menyampaikan bahwa sosoknya sudah terlihat di trailer terakhir Star Trek Beyond dengan iringan suara merdu Rihanna dengan judul Sledgehammer.

Ia juga mengatakan karakternya ada dalam video featurette yang menampilkan penjelasan Rihanna bersama pemutaran lagu Sledgehammer. Secara lebih detail, Joe juga menyampaikan bahwa karakternya diberi make-up tebal.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Star Trek Beyond, Pertualangan Dengan Alien Baru

Jadi, Apa Peran Joe Taslim di Film Star Trek Beyond?

Dari petunjuk yang telah diberikan, kemungkinan besar karakter yang akan diperankan Joe adalah salah satu alien dalam film ini. Pada menit 1:19, tampak alien yang menembak kru kapal Enterprise dengan senapan laser kuning.

star-trek-beyond-joe-DAFstar-trek-beyond-DAFJika prediksi ini benar, maka Joe akan menjadi anak buah dari kelompok Gorn Assassin yang dipimpin Krall (Idris Elba). Jadi bisa dikatakan, ini menjadi kali keduanya tampil dengan peran antagonis. Karena sebelumnya, dalam Fast and Furious 6, Joe tampil sebagai Jah, anak buat komplotan perampok yang dipimpin Owen Shaw (Luke Evans).

Selain aktor dalam negeri Joe Taslim, Star Trek Beyond akan kembali menampilkan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan John Cho. Film garapan sutradara Justin Lin ini bakal tayang 22 Juli 2016.

JANGAN LEWATKAN
Ada yang Menemukan Joe Taslim dalam Trailer Star Trek Beyond?

Bagaimana pendapatmu jika Joe kembali sebagai penjahat? Atau mungkin ada prediksi lain dari kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar!

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Bagus sih… Tapi jadi alien?