Film Batman v Superman sudah menampilkan sederet karakter terkenal DC Comics, mulai dari Batman, Superman, Wonder Woman, Lex Luthor, hingga Doomsday. Namun kehadiran karakter terkenal ini dirasa belum maksimal oleh sutradara Zack Snyder. Sebelumnya, Snyder berencana memasukkan dua supervillain terkenal, yaitu Joker dan The Riddler.

“Joker dan The Riddler, keduanya hampir dimasukkan dalam film ini. Kami mendiskusikak tentang kemungkinan melibatkan mereka di dalamnya,” ujar Snyder kepada Collider. Ia melanjutkan, kehadiran kedua tokoh penjahat itu sepertinya akan membuat atmosfir dalam Batman v Superman akan lebih menegangkan. Namun, Snyder harus lebih fokus pada pergulatan antara Batman dan Superman.

Batman v Superman akan menceritakan tentang pertarungan antara penjaga kota Gotham dengan sang manusia super karena berbeda pendapat. Keduanya memiliki cara tersendiri untuk benar-benar melindungi manusia. Di sisi lain, ancaman yang lebih mengerikan datang dan membuat umat manusia terancam bahaya.

JANGAN LEWATKAN
Simbol Tiap Karakter Suicide Squad Versi Tato!!

Meskipun Joker tidak jadi ambil bagian dalam Batman v Superman, film produksi Warner Bros. siap menemani aksi dengan teman-teman penjahatnya dalam Suicide Squad. Joker sendiri akan diperankan perdana oleh Jared Leto. Sementara The Riddler terakhir kali muncul dalam Batman Forever pada tahun 1995. Saait itu, karakter ini diperankan oleh Jim Carrey.

Tidak hadirnya kedua karakter tersebut sudah digantikan oleh penampilan du supervillain lainnya, yakni Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Dopmsday (Robin Atkin Downes). Film ini juga didukung oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman dan Jason Mamoa sebagai Aquaman, film Batman v Superman ini akan tayang dengan rating PG-13 di seluruh bioskop mulai 25 Maret 2016.

JANGAN LEWATKAN
Persetan dengan Review Buruk, Batman V Superman Pecahkan Rekor Global Opening!!