Warner Bros. mengumumkan perubahan jadwal pemutaran perdana dua filmnya. Film yang dibintangi artis cantik Gal Gadot, Wonder Woman yang pada awalnya akan tayang pada 23 Juni 2017 dimajukan ke tanggal 2 Juni 2017. Sedangkan untuk film Jungle Book: Origins diundur dari tanggal 6 Oktober 2017 menjadi 19 Oktober 2018 – berselang dua tahun dari film Disney, The Jungle Book yang akan segera ditayangkan.

The Jungle Book dan Jungle Book: Origins memang sama-sama merupakan karya dari buku Rudyard Kipling. Andy Serkis selaku sutradara Jungle Book: Origins merasa senang dengan pengunduran jadwal ini. Ia mengatakan bahwa film Jungle Book versi Warner Bros. akan efek gambar yang luar biasa dan sangat berbeda dari Disney.

JANGAN LEWATKAN
Poster Terbaru Suicide Squad Mengherankan, apa maksudnya?

“Secara personal aku harus mengatakan bahwa aku sangat senang karena Warner Brothers telah mengganti jadwal penayangan film kami,” tulisnya di Facebook.

“Ambisi untuk proyek ini sangat besar. Apa yang sedang kita coba adalah sebuah tingkat nuansa psikologis dan emosional yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam menampilkan performa fenomenal dari para pemain ke dalam ekspresi wajah binatang-binatang ini,” sambungnya.

Salah satu alasan mengapa jadwal penayangan Wonder Woman adalah untuk menghindari bentrok dengan film Transformer 5 yang juga dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Juni 2017.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.