Shere Kahn masih tidak bisa melupakan rasa sakit hatinya terhadap manusia. Karena itulah harimau gagah ini menganggap Mowgli sebagai musuhnya. Khan yang diisi suranya oleh Idris Alba mencoba untuk mengusir Mowgli dari rimba kediamannya di film The Jungle Book.

Dengan gagah berani, Shere Khan menunjukkan amarahnya di tengah sekawanan serigala yang dipimpin oleh Akela (Giancarlo Esposito) ketika mencium bau manusia. Neel Sethi yang memerankan karakter Mowgli ini pun hanya bersembunyi ketakutan di belakang keluarga serigala dan hewan lainnya.

Shere Khan pun menjelaskan alasannya mengapa ia sangat membenci manusia. Karena perbuatan manusia, sebelah matanya menjadi buta. Pengalaman menyakitkan itulah yang membuat Shere Khan untuk tidak menerima kehadiran manusia yang ingin tinggal di hutan.

JANGAN LEWATKAN
Tonton Teaser Trailer Perdana Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales Di sini!

Digarap oleh sutradara Iron Man, Jon Favreau, film ini dijadwalkan rilis 15 April 2016. Scarlett Johanson menyuarakan Kaa si ular python, Ben Kingsley menyuarakan Bagheera si panther, Lupita Nyong’o menjadi Raksha ibu serigala, Bill Murray sebagai Baloo si beruang, dan Christopher Walken menjadi King Louie.

Untuk lebih mendapatkan feel dari amarah Shere Khan, lihat trailer The Jungle Book di bawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.