Menarik, meskipun kadang-kadang agak membosankan, menjadi penggemar DC Comics tahun ini. Mulai dari Batman V Superman yang dibuka denga respon negatif, DC Rebirth yang memecahkan rekor penjualan buku komik, hingga Suicide Squad tampak siap untuk memberikan pengalaman film lucu unutk para penggemar. Namun, meskipun Batman V Superman kurang berkesan, banyak orang merasa film ini masih merupakan dasar menarik untuk petualangan live-action masa depan di DCEU (terutama untuk pemirsa yang tertarik untuk menonton Zack Snyder Ultimate Edition). Tapi, masa depan justru datang lebih cepat, Warner Bros. sudah merilis sneak peek untuk film Justice League saat Comic-Con berlangsung.

Pilihan untuk mengungkapkan rekaman Justice League menjelang dua film yang akan tiba di bioskop (Suicide Squad dan Wonder Woman) datang hanya sebulan setelah Warner Bros. mengundang beberapa media untuk melakukan wawancara, rincian cerita, dan tayangan set. Mirip dengan Comic-Con 2014 Batman V Superman rooftop klip, teaser Justice League sama singkatnya tapi memberikan penggemar rasa penasarang dengan apa yang akan dilakukan tim superhero ini di layar lebar nantinya.

JANGAN LEWATKAN
Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Sekuel Blade Runner

Trailer Justice League Comic-Con:

Selain menyambung peristiwa dari Man of Steel, Batman V Superman: Dawn of Justice juga memperkenalkan penonton untuk Cyborg (Ray Fisher), The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa). Juga Batman (Ben Affleck), dan Wonder Woman (Gal Gadot), serta Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dna Steppenwolf (TBD).

Hall H teaser ini terlalu singkat untuk bisa menyimpulkan apakah film ini akan lebih ringan daripada Batman V Superman. Tapi kemungkinan besar film ini akan seperti pebentukan pertama kali The Avengers, hal yang menarik untuk melihat bagaimana Justice League bersatu.

 

Sumber: Screenrant