Temukan karakter baru Star Wars dari film terbarunya Rogue One! Seorang pilot tentara bayaran bernama Edrio Two Tubes telah terungkap di San Diego Comic-Con yang berlangsung kemarin, 21 Juli. Wajahnya ditutupi oleh topeng yang dipakainya untuk bernapas.

Edrio Two Tubes adalah pilot tentara bayaran yang terbang bersama eggmate-nya, Benthic. Kata Two merupakan julukan yang berasal dari alat bantu pernapasan ayng memungkinkan fisiologi Tognath mereka memproses oksigen yang ada di atmosfer. Kampung halaman Edrio, Yar Tona telah ditaklukkan dan diduduki the Empire, memaksa dia untuk melarikan diri sebagai pengungsi. Berkeinginan untuk menyerang balik Empire, Edrio dan Benthic akhirnya bergabung dengan kelompok Saw Gerrera.

JANGAN LEWATKAN
Maz Kanata Star Wars, Terinspirasi Dari Guru Sang Sutradara

Inilah tampilan karakter baru Star Wars

Rogue One: A Star Wars Story yang disutradarai oleh Gareth Edwards akan rilis di bioskop di seluruh negeri pada 16 Desember ini mengikuti sekelompok pejuang Rebel yang berencana mencuri Death Star sebelum digunakan oleh Emperor. Felicity Jones, Forest Whitaker dan Mads Mikkelsen akan tergabung dalam anggota cast.

 

Sumber: Aceshowbiz