Menjelang perilisan pertama Fast and Furious 8 pada bulan Desember, sebuah berita menarik tentang kembalinya karakter Paul Walker untuk Fast and Furious lainnya muncul. Saudara bintang ini, Caleb dan Cody, baru-baru ini mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Brian O’Conner akan kembali untuk film Fast and Furious di masa depan.

“Aku punya panggilan telepon dengan Vin Diesel selama sekitar satu jam dan kami benar-benar membahas ini beberapa waktu lalu. Dia ingin persetujuan kami,” kata Caleb, menambahkan bahwa Vin bertanya dan mereka memikirkan itu “akan diterima mungkin membawa kembali karakter Paul … untuk benar-benar seperti membiarkan para penggemarnya tahu dia masih di luar sana.” Cody menambahkan, “Universal ingin memastikan untuk menghormati Paul dan image-nya juga, serta keluarganya.”

JANGAN LEWATKAN
Dwayne Johnson Tidak Pernah Menyesal Sebut Diesel Pecundang

Paul meninggal dalam kecelakaan mobil pada bulan November 2013. Saudaranya membantu menyelesaikan beberapa adegan aksi Paul dalam film terakhir Furious 7, yang rilis tahun lalu. Caleb mengatakan bahwa pengalaman di lokasi syuting membantu mereka memahami lebih banyak tentang Paul dan apa yang dia kerjakan.

Dia melanjutkan, “Kami melihat dia di set, kami mengunjungi beberapa kali, tetapi untuk mendapatkan penutupan itu, dan pemahaman bahwa Paul benar-benar istimewa.” Bekerja dengan rekan saudaranya, Caleb mengatakan bahwa ia dan Cody belajar lebih dari yang mereka harapkan tentang saudara mereka, dan mendengar beberapa cerita yang benar-benar keren tentang dia bahwa mereka tidak pernah tahu.

Angsuran kedelapan dari film seri Fast and Furious juga di bintangi Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Dwayne “The Rock” Johnson, Elsa Pataky, Ludacris, Jason Statham, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Kurt Russell. Lucas Black akan kembali hadir dengan perannya sebagai Sean Boswell dari The Fast and Furious: Tokyo Drift.

Disutradarai oleh F. Gary Gray, Fast and Furious 8 difilmkan di beberapa negara, termasuk Kuba dan Islandia. Film ini akan hadir di bioskop pada 14 April 2017. Lalu diikuti dengan film kesembilan yang dirilis 19 April 2019 dan film kesepuluh yang dijadwalkan untuk 2 April 2021.

JANGAN LEWATKAN
Fast and Furious 8 Perkenalkan Vintage dalam Video Terbarunya di Kuba

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.