Dalam waktu kurang dari dua minggu, Sutradara David Ayer dan tim kreatif di balik Suicide Squad akan menunjukkan kepada dunia bahwa Superhero bukan satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia. Blockbuster Ayer yang dipenuhi penjahat akan berisikan beberapa individu paling ekstrim di DCEU, dari Enchantress mistis hingga Killer Croc yang haus darah.

Untuk film anti-hero ini, kegagalan merupakan sebuah pilihan dan bertahan hidup bukan jaminan. Mereka tidak bisa lari, mereka tidak bisa bersembunyi, mereka bersama-sama untuk lebih baik atau buruk, dan nasib planet kita terletak tepat di bahu mereka. Para anggota Suicide Squad pasti akan melakukan pekerjaan yang cocok saat kedatangan mereka 5 Agustus nanti.

Namun seperti apa kekuatan mereka? Simak urutan kekuatan para pemain dalam Suicide Squad di bawah ini.

Power Ranking Suicide Squad:

15Slipknot (Adam Beach)

Awalnya diperkenalkan sebagai penjahat Firestorm pada tahun 1984, penjahat di D-list ini sangat piawai dalam mengikat simpul dan memainkan teknik rahasia tali. Meskipun dia seorang ahli kimia yang brilian dan seorang pembunuh handal, itu masih belum cukup membuat Christopher Weiss aka Slipknot sebagai ancaman. Jika kita membuat ranking kekuatan dari DC Yo-Yo Masters, Weiss tidak diragukan akan menjadi nomor satu. Sebaliknya, dalam daftar ini dia merupakan yang terburuk dari karakter lainnya.

14Monster T

Dia mempunyai tato kepala. Dia mempunyai cincin spectrum banteng yang manis. Dia bahkan mendapat gigitan ular di bibir bawahnya! Hal ini menunjukkan bahwa Monster T benar-benar seorang Tattooed Man, musuh lama dari Green Lantern dan Justice League. Penting untuk dicata bahwa kekuatan Tattooed Man berasal dari banyak tato ayng dimiliki, yang sarat dengan sihir misterius. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa ia mungkin menjadi “Subway tentacle man” dari trailer Suicide Squad terbaru. Jika hal ini terbukti, kita harus membuat beberapa perubahan mengingat Monster T berada di-ranking 14 dalam daftar saat ini.

JANGAN LEWATKAN
Bohemian Rapsody Iringi Trailer Resmi Suicide Squad

13GQ Edwards (Scoot Eastwood)

Orang lain berdoa agar rumor di sekitar Letnan GQ adalah sebuah kesalahan. Apa tidak ada orang lain diluar sana yang dapat menggantikan Eastwood seperti Deathstroke (Slade Wilson), Arsenal (Roy Harper), atau bahkan Robin? Namun kita harus terima apa yang terjadi saat ini. Kita akan melihat GQ dibeberapa tempat. Ada sesuatu dengan anggota cast, sesuatu yang tidak masuk akal. Jika ditandai untuk bermain sebagai Nemesis (Thomas Tresser), karakter Eastwood akan mendapat peran yang lebih mendalam. Ya tapi dalam konteks biasa saja.

12Captain Boomerang (Jai Courtney)

Tidak semua penjahat diciptakan sama, terbukti dengan Kangaroo pengejar ini. Dingo Ninja Stars miliknya sangat tajam dan dia memakai sarung yang biasa saja. Penjahat ikonik yang pertama kali diperkenalkan pada The Flash, sangat mementingkan diri sendiri dan akan serius jika dirinya sedang terancam.

11Rick Flag (Joel Kinnaman)

Seorang militer klasik yang keras. Dia seorang alhi senjata tempur terbuti dengan tidak ada cinta untuk Suicide Squad, meskipun ia bertugas membimbing mereka untuk keberhasilan misi. Dia tidak memiliki kekuatan atau kecepatan super, tetapi pelatihan taktis kolonel dan kemauan untuk menarik pelatuk memungkinkan dia menjadi pemimpin Squad ini.

10Amanda Waller (Viola Davis)

Banyak penggemar tampaknya telah melewatkan fakta bahwa Amanda Waller diam-diam merupakan karakter paling menakutkan dalam film ini. Master dari boneka Suicide Squad. Waller tidak bisa melawan satu per satu anggota dari Suicide Squad. Namun ada hal lain yang membuatnya begitu menakutkan. Masing-masing penjahat bisa membunuhnya dalam sekejap mata, kalau saja dia tidak memiliki kartu truf yang sangat kuat untuk masing-masing mereka. The Wall adalah penggerak, penggeuncang, dan manipulator, serta membuktikan bahwa pena itu benar-benar lebih tajam daripada pedang.

JANGAN LEWATKAN
Don't Breathe Usir Suicide Squad Menjauh dari puncak Box Office

9El Diablo (Jay Hernandez)

Penyembur api yang mengagumkan. Kamu tahu apa yang tidak mengagumkan darinya? Kebanyakan orang dengan penyembur api selalu berakhir dilalap api miliknya sendiri, menjerit kesakitan dan mencair. El Diablo adalah pengecualian, karena dia menembakkan api melalui tangannya dan tidak perlu ransel besar dan absurd yang mudah terbakar.

Chato Santana, iterasi El Diablo merupakan mantan pemimpin geng yang didorong oleh kesedihan dan penyesalan. Dia telah diberkati dengan kekuatan pyrokinetik dari setengah dewa kuno, mampu menjadi api dan mengubah musuhnya menjadi abu. Sementara itu, Santana sendiri adalah street-fighter, ia menjadi sesuatu yang jauh, jauh lebih dalam dari bentuk El Diablo. Semangat El Diablo berjuang karena alasan yang benar, berusaha untuk menghilangkan doan dan melayani keadilan dengan kepalan menyalanya.

8Harley Quinn (Margot Robbie)

Harley membawa tongkat bisbol untuk melawan pistol dan tampak akan bekerja cukup baik untuknya. Disebut-sebut sebagai true wildcard, dia punya senyum menawan tapi tidak boleh dianggap remeh. Quinn pernah menguasai jalanan dengan kekasihnya, Price Clown of Crime. Membuktikan betapa berbahayanya gadis ini sebenarnya.

JANGAN LEWATKAN
Poster Terbaru Suicide Squad Mengherankan, apa maksudnya?

7Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Abgaje)

Waylon Jones adalah 50% human, 50% scales dan 1000% kanibal. Jones memiliki kekuatan dan daya tahan super berkat mutasi anehnya. Dia memanfaatkan penampilan menakutkan dan kekuatan kebinatangan untuk mendominasi dunia kriminal. Namun diam-diam KC sangat membuthukan cinta dan penerimaan.

6Deadshot (Will Smith)

Siapa yang butuh kekuatan super ketika kamu manusia yang sama seperti James Bond Golden Gun? Matam cybernetic paling keren dengan tingkat akurasi 99,8%, Deadshot (Floyd Lawton) adalah pembunuh paling akurat di DC dan pemimpin de facto dari Suicide Squad. Sementara tim itu sendiri telah berubah selama bertahun-tahun, sering memperkenalkan dan menghilangkan anggota baru yang tak terhitung jumlahnya.

Akan menarik untuk mengetahui bagaimana Lawton akan menjadi bagian dari kelompok beraneka ragam makhluk ini. Lawton sebenarnya juga sebagai pahlawan Gotham City, menanggulangi kejahatan selama Batman dan Robin berlibur. Dia juga punya obsesi yang tidak sehat mengenai kematiannya. Lawton telah tewas beberapa kali di New 52 Arc, hanya untuk dihidupkan kembali (kemauannya) oleh Amanda Waller. Orang miskin bahkan tidak bisa mati dengan caranya sendiri.

5Katana (Karen Fukuhara)

Berbicara tentang adabi, pedang Katana bisa mengambil jiwa dari lawannya. Sedangkan Katana sendiri adalah master Samurai yang telah bertahun-tahun memerangi kejahatan. Berjuang bersama nama-nama besar seperti Batman dan Prey Bird di beberapa arc komik. Tatsu Yamashiro akan bertugas melindungi Rick Flag dari anggota Suicide Squad. Seorang pahlawan yang berdedikasi untuk melayani keadilan tanpa konsekuensi. Katana dan Soultakernya mungkin terbukti menjadi salah satu pasangan paling mematikan pada 5 Agustus mendatang nanti.

JANGAN LEWATKAN
81 Persen dari Penonton, Suka dengan Suicide Squad

4The Joker (Jared Leto)

Joker tidak akan benar-benar menjadi bagian dari Task Force X dalam film Suicide Squad ini. Sebaliknya, ia akan mengganggu seperti biasa, merebut kekasih dan rekannya yang telah lama hilang, Harley Quinn. Dengan persenjataan besar di pembuangan dan tidak ada rasa benar atau salah, Joker ada di dunia buatannya sendiri yang ia kontrol dengan efisiensi gila dan kejam.

3Enchantress (Cara Delevinge)

Seberapa kuat penyihir ini? Mari kita lita lembar status kekuatannya: teleportasi, pengendalian pikiran, manipulasi, ledakan energi elemental, penyembuhan super, dan menerbangkan semua jalan-jalan kota yang dilanda perang dan bangunan yang terbakar terlihat di trailer terbarunya.

2Batman (Ben Affleck)

Peran Batman dalam film Suicide Squad mengkin terbatas, trailer memang menunjukkan dia bertarung dengan Joker dan menyelamatkan Harley Quinn. Apakah ini hanya flashback atau real time? Kita hanya bisa menunggu sampai film ini hadir menemani kita.

1The Adversary

Makhluk apa ini, merusak dengan kekuatan sihir yang besar? Apa itu Enchantress dalam mode Super Saiyan penuh? Apakah Tattooed Man yang sudah berubah menjadi subway tentacle man? Atau mungkin dewa kuno lainnya yang bersikeras menaklukan kerajaan manusia? Tidak ada yang bisa menjawab. Namun, mereka adalah ancaman bagi setiap karakter dalam film Suicide Squad ini.

Siapa pun antagonis utamanya nanti, satu hal sudah jelas: jika Squad ingin menang, mereka harus bekerja sama dan berkolaboraso. Serangan yang sangat menyakitkan. Super Sakit. Kami berbicara tentang Sakiiiiit.

Sumber: Screenrant

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.