Dalam memerankan suatu tokoh dalam sebuah film, tak jarang kita jumpai sktor-sktris yang berlatih giat untuk memaksimalkan aktingnya dalam film tersebut. Baru-baru ini  seorang aktor yang akan kembali menjadi pemeran utama dalam proyek John Wick: Chapter 2, Keanu Reeves. Aktor berusia 51 ini terlihat makin piawai dalam menggunakan senjata api, baik pistol maupun senapan.

Bukti ini muncul ke publik pada awal Maret ini, toko senjata api Taran Tactical Innovations menggunggah sebuah video berisikan penampilan Keanu Reeves yang sedang berlatih menembak. Di video itu, Reeves tidak tampak seperti penembak amatir. Ia memainkan senjata apinya dengan sangat indah dan bisa mengenai target-target tembakannya. Kini ia sudah berubah menjadi Boogeyman, seorang pembunuh bayaran yang jago menembak dan berkelahi dalam film John Wick.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Resmi Pertama John Wick Chapter 2, Reuni Duo Matrix

Dilansir ET Online, untuk persiapan syuting film John Wick: Chapter 2, Reeves harus berlatih bela diri dan teknik menembak selama delapan jam setiap harinya dalam kurun waktu empat bulan. Dengan jadwal yang ketat seperti itu, tak mengherankan jika pemeran Neo dalam franchise The Matrix ini jadi benar-benar ahli dalam menggunakan senjata api.

Film John Wick: Chapter 2 sendiri masih akan disutradarai oleh Chad Stahelski dengan skenario yang ditulis Derek Kolstad. Chad merupakan seorang koreografer aksi di film-film besar, seperti franchise Matrix dan 300. Selain Keanu Reeves, sekuel John Wick ini juga akan dibintangi oleh Bridget Moynahan, Ian McShane, Ruby Rose, heidi Moneymaker, dan John Leguizamo. Film yang masih dalam tahp produksi ini dijadwlkan rilis pada awal tahun 2017. Lihat aksi Keanu Reeves memainkan senjata api saat latihan menembak di bawah ini.

Taran training with 'The One'.

Taran training with ' The One '.

Posted by Taran Tactical Innovations on Thursday, 3 March 2016

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.