Sebuah brand trailer terbaru Kong Skull Island telah rilis secara online. Memulai debutnya pada Jimmy Kimmel Live!, trailer ini menawarkan banyak rekaman yang tidak pernah dilihat sebelumnya, termasuk beberapa adegan yang menampilkan banyak makhluk mengerikan yang akan dihadapi oleh raja hutan yang perkasa.

Trailer Kong Skull Island:

Monyet buas ini dapat menghancurkan pasukan manusia, helikopter tempur setelah mereka menjatuhkan bom ke pulaunya. Ternyata dia benar-benar raja yang cukup baik dan dewa di pulau itu seperti yang digambarkan oleh karakter John C. Reily, walaupun nyatanya iblis hidup di dalam mereka.

Adegan lain juga memberikan fans sekilas makhluk reptilia raksasan yang disebut Skullcrawlers, sebelum karakter utama seperti James Conrad (Tom Hiddleston), Packard (Samuel L. Jackson) dan Weaver (Brie Larson) tampak melarikan diri dari makhluk menakutkan itu.

Repost from @twhiddleston: Allow me to introduce you…. @kongskullislandmovie #kongskullisland

A photo posted by Kong Skull Island (@kongskullislandmovie) on

Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, Kong: Skull Island akan tiba di bioskop pada 10 Maret 2017. Film petualangan ini juga didukung bintang-bintang seperti John Goodman dan Toby Kebbell.

JANGAN LEWATKAN
Jelang Prilisan Trailer Perdana, Kong: Skull Island Berikan Bocoran Video
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.