Gambaran pokok dari Blade Runner 2 dimulai bulan ini, dua konsep seni resmi dari film ini telah dirilis. Direktur Dennis Villenueve mengungkapkan karya seni melalui Entertainment Weekly untuk menunjukkan pada penggemar gambaran pertama dari dystopian Los Angeles dalam proyek Blade Runner yang belum diberi judul.

Salah satu foto menampilkan pemandangan kota masa depan yang tampak lebih gelap daripada film original Blade Runner yang dibintangi Harrison Ford. “Catatan musik itu, tampak Los Angeles pada tahun 2019, kabut itu, kegelapan itu. Ini benar-benar film yang melahirkan kembali keinginan saya untuk menjadi seorang sutradara,” kata direktur.

Apa fungsi dari Kendaraan besar pada film Blade Runner 2 ini?

“Iklim yang mengamuk – laut, hujan, salju semuanya beracun,” Villeneuve menambahkan. Hal ini juga menjelaskan apa kegunaan dari kendaraan besar yang ada dalam konsep seni lainnya. Ini adalah sejenis mesin penghancur salju yang bergerak menyusuri jalan dan menggulung salju.

JANGAN LEWATKAN
Perusahaan Produksi Force Awakens Mengaku Bersalah atas Kecelakaan Harrison Ford

Meskipun rincian plot masih dirahasiakan, Villeneuve menegaskan bahwa peristiwa itu berlangsung beberapa dekade setelah Blade Runner yang asli. Skenario film ini akan ditulis oleh Hampton Fancher dan Michael Green.

Blade Runner 2 menandai kembalinya Ford sebagai Rick Deckard. Film ini juga akan dibintangi  Ryan Gosling, Ana de Armas, Dave Bautista dan Mackenzie Davis. Bagian kedua dari film Blade Runner ini dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2017 di Amerika.

 

Sumber: Aceshowbiz