Beberapa tahun yang lalu, sebuah film horor singkat yang berjudul Lights Out menjadi sensasi yang menyebar secara cepat, film ini menunjukkan bagaimana cara menanamkan rasa takut kepada audiens dalam waktu yang terbatas. Dari sebelum adanya kekuatan internet seperti dunia saat ini, Lights Out akan menjelma menjadi sebuah film New Line CInema / Warner Bros. dan dijadwalkan untuk tiba di bioskop musim panas ini. Trailer pertama yang penuh dengan ketakutan akhirnya dirilis, menampilkan dan memperkenalkan kepada penonton tentang makhluk baru yang akan keluar di malam hari.

Ditulis dan disutradarai oleh David Sandberg, Light Out versi asli hanya berdurasi di bawah tima menit, dan dibintangi Lotta Losten (Istri Sandberg) sebagai wanita yang sedang menuju tempat tidur dan tiba-tiba diteror oleh makhluk menyeramkan. Penampakan berambut panjang setiap kali dia mematikan lampu, makhluk ini akan hilang saat lampu kmebali dihidupkan, membuat wanita tersebut harus tidur dengan lampu menyala. Sayangnya, sang penyiksa ini memiliki ide lain, berakhir dengan adegan yang memaksa penonton melompat menjauh dari layar.

JANGAN LEWATKAN
Sutradara Conjuring Ingin Buat Film Mortal Kombat Baru

Setelah sukses dengan film singkat ini, Sandberg dipekerjakan untuk membuat versi panjang dari cerita ini, dengan genre titan James Wan (The Conjuring, Insidious) menjabat sebagai produser. Secara khusus, tugas scripting diserahkan kepada Eric Heisserer, penulis remake A Nightmare on Elm Street 2010 New Line dan remak The Thing 2011 Universal Studio. Wan sendiri sudah memulai karir di Hollywood dengan membuat karya pendek yang menjadi awal dari frsnchise Saw.

Diawali dengan adegan yang sama dengan versi pendeknya – termasuk Losten yang memerankannya – tampak jelas bahwa Sandberg membuat trailer Lights Out ini tidak asing dimata para penggemarnya dulu. Yang pertama, tampilan makhluk tampaknya tidak banyak perubahan, dan gimmick itu tiba-tiba mencul lebih dekat dengan korbannya saat saklar lampu dihidupkan dan dimatikan.

JANGAN LEWATKAN
Sutradara Conjuring Ingin Buat Film Mortal Kombat Baru

Tentu saja, kealamian kisah ini yang diperlukan dalam pembuatan film dari versi singkat ke versi panjangnya, dengan trailer menunjukkan makhluk yang tinggal dalam kegelapan itu benar-benar seseorang yang mempunyai nama Diana. Kekuata supranatural ini mengintai Rebecca (Teresa Palmer) sepanjang masa kecilnya, dan sekarang memperhatikan adik lelakinya Martin (Gabriel Bateman). Makhluk yang tampaknya terkait dengan Rebecca dan Shopie (Maria Bello) ibunya Martin, tapi belum jelas alasan mengapa makhluk itu menghatui keluarganya.

Lights Out akan hadir dibioskop mulai 22 Juli 2016. Tonton trailer perdananya di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.