Apakah akan ada film Twilight terbaru? Wakil Ketua Lionsgate Motion Picture Group, Patrick Wachsberger mengatakan hal itu mungkin saja terjadi. Berbicara kepada Screen Daily, studio yang bersangkutan tidak mengesampingkan pembuatan banyak film tentang pasangan fiksi Bella Swan dan Edward Cullen, jika memang ada cerita baru yang ingin diberitahukan.

Apakah Twilight benar-benar akan dibuat sekuelnya?

“Ini merupakan sebuah kemungkinan,” kata Wachsberger. “Tidak ada kepastian tapi bisa saja terjadi. Ink tergantung Stephenie (penulis buiu Twilight Saga, Stephenie Meyer). Jika dia ingij menceritakan sebuah cerita yang berhubungan dengan karakter-karakter kita di sini untuknya.”

Film seri Twilight menjadi fenomena di seluruh dunka setelah film pertama rilis di tahun 2008. Wachsberger mengingat tentang casting Robbert Pattinson, “Robert Pattinson datang hanya tiga minggu sebelum dimulai syuting. Seorang asisten yang kemudian menjadi eksekutif yang sangat sukses, ‘Ada orang yang bernama Rob Pattinson dari Harry Potter keempat…’ kataku, ‘Oke, mari kita terbangkan dia dari London.'”

JANGAN LEWATKAN
Wow! Gini Cara Hidupkan Karakter Fantasi dan Monster dalam Film

Dia melanjutkan, “Dia melakukan tes dan ia mendapatkan pekerjaan ini. Saya tidak akan memberitahu Anda betapa sedikit gaji saat pertama, tapi tentu saja pengacara berada di sana untuk menegosiasikan penawaran menyusul keberhasilannya.”

Keserasian Pattinson dengan pemeran utama wanita Kristen Stewart berkembang menjadi sebuah roman kehidupan nyata, meskipun hubungan mereka berakhir pada tahun 2014.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.