Thor Ragnarok merupakan pertualan Thor (Chris Hemsworth) dan The Hulk (Mark Ruffalo) saat mereka melakukan perjalan melintasi sembilan alam untuk menyelamatkan Asgard dari kehancuran. Dengan unsur-unsur yang populer seperti konfirmasi alur cerita Planet Hulk, film ini terbentuk menjadi petualangan yang berbeda secara signifikan dengan dua anggota Avengers yang tidak muncul dalam Captain America: Civil War tahun ini.

Setelah hanya satu bulan syuting di Gold Coast Autralia, aktor nominasi Academy Award, Mark Ruffalo, mengumumkan bahwa dia sudah selesai syuting adegan sebagai ilmuwan brilian, Bruce Banner. Mengingat Hulk sebagian besar dikembangkan menggunakan CGI, bagian Ruffalo sebagai Bruce mungkin tidak mengambil banyak waktu untuk menyelesaikannya. Thor: Ragnarok diperkirakan masih syuting sampai akhir musim gugur tahun ini. Sebagai perayaan hari terakhirnya di set, Ruffalo mengungah ke media sosial dan membagikan beberapa foto dari produksi.

JANGAN LEWATKAN
Film Thor: Ragnarok, Apa Hulk dan Thor Akan Bertarung Lagi?

Lihat Foto Set Produksi Thor Ragnarok di bawah ini:

#Thor3 On set behind the scenes. @chrishemsworth

A photo posted by Mark Ruffalo (@markruffalo) on

Hemsworth in Full Thor3 Costume!!!

A photo posted by Mark Ruffalo (@markruffalo) on

Laugh now, cry later.

A photo posted by Mark Ruffalo (@markruffalo) on

Dengan gayanya, ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Thor: Ragnarok dan sutradara Taika Waititi “untuk cinta dan tawa,” dan dia berkata “benar-benar waktu yang menyenangkan membuat film ini.” Tessa Thompson, yang berperan sebagai Valkyrie dalam film ini, tampak sedikit sedih melihat Hulk pergi dalam foto dirinya dengan Ruffalo yang dibagikan ketika mengenakan pakaian full motion-capture.

Marvel Thor: Ragnarok, disutradarai oleh Taika Waititi (What We Do in Shadows) dibintangi Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), Idris Elba (Heimdall), Sir Anthony Hopkins (Odin), Tessa Thompson (Valkyrie), Karl Urban (Skurge), Mark Ruffalo (Hulk), Jeff Goldblum (Grandmaster) dan Cate Blanchett (Hela).

JANGAN LEWATKAN
Hulk dan Thor Sempat Disinggung di Captain America: Civil War
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.