Sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Fandango mengungkapkan bahwa hampir setengah dari audiens Captain America: Civil War ingin Black Widow memiliki film solonya sendiri. Marvel Studios baru saja mengambil langkah kecil untuk membuat hal itu menjadi nyata.

Kepala studio Kevin Feige mengatakan mereka ‘berkomitmen’ untuk film khusus Black Widow dan kemungkinan akan menjadi bagian dari tahap keempat. Sementara berbicara kepada Deadline tentang Civil War, Feige ditanya akan potensi dari karakter Avengers seperti Falcon, War Machine, Black Widow dan Hawkeye mendapatkan sorotannya sendiri.

Dia menjawab, “Kami telah mengumumkan sembilan film berikutnya, sepuluh dengan Civil War, sampai akhir 2019. Di mana kita harus melampaui diskusi yang sedang berlangsung dan akan berfokus pada beberapa tahun ke depan karena kami memiliki banyak yang harus dikerjakan sebelum itu. Dari karakter yang Anda baru saja sebutkan saya akan mengatakan tentu saja salah satu yang kreatif dan emosional yang membuat kami berkomitmen untuk dilakukan adalah Black Widow.”

JANGAN LEWATKAN
8 Wanita yang Mampu Buat Superhero Jatuh Cinta.

Feige menambahkan, “Kami pikir dia karakter yang menakjubkan. Kami pikir penggambaran Sacrlett Johansson tentangnya menakjubkan. Dia memimpin Avenger dan mempunyai cerita yang luar biasa dalam dirinya untuk memberitahu bahwa kami berpikir akan menyenangkan untuk merubahnya menjadi franchise tunggal.”

Ketertarikan untuk memiliki film Black Widow sudah dimulai sejak dia muncul pada tahun 2012 dalam Iron Man 2. Dua tahun kemudian, Johansson mengatakan dia dan Marvel Studios telah berbicara banyak tentang pembuatan film yang mengikuti hero wanita asal Rusia. “Ini hanya sedikit sejarah dan tidak banyak memerlukan biasa untuk syuting di Rusia, mungkin … saya berharap bahwa suara para fans cukup keras dan mereka ingin melihat cerita orisinal dari Widow, saya tahu Marvel akan senang untuk melakukan itu. Kami telah berbicara banyak tentang itu,” katanya waktu itu.

JANGAN LEWATKAN
7 Fakta Menarik Doctor Strange yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Menontonnya

Feige memang telah berbicara tentang membuat film Natasha Rumanoff tapi tidak ada pengumuman resmi yang dibuatnya. Dia pernah berkata bahwa film Black Widow direncanakan dibuat setelah The Avengers (2012), tapi dengan semua karakter lain mendapat jadwal di studio, ini tampak seperti film yang hanya akan tiba pada 2019 bersama Guardian of the Galaxy 3.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.