Reebot Spider-Man yang diperankan Tom Holland bukan satu-satunya film yang mendapatkan judul resmi di CinemaCon, Las Vegas pada 12 April. Masih di acara yang sama, Sony Pictures juga mengungkapkan bahwa Crossover Men in Black dan 21 Jump Street akan segera dibuat dan bertajuk “MIB 23”. Studio ini juga memamerkan logo yang bisa Kamu lihat di bawah ini.

Penggemar pertama kali mendengar berita tentang film ini ketika kejadian penghackan Sony pada bulan Desember 2014. Email yang bocor menyebutkan bahwa Jonah Hil dan Channing Tatum akan kembali memerankan peran mereka dari 21 Jump Street dan 22 Jump Street di Crossovernya, tapi sayangnya mereka tidak akan berkolaborasi dengan aktor Men in Black, Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Sony belum menetapkan tanggal rilis untuk MIB 23 ini, yang pasti proses produksi akan dimulai pada bulan Juni. Baru-baru ini, James Bobin dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk direktur film dengan Phil Lord dan Chris Miller yang masih sibuk dengan spin-off Star Wars yang berfokus pada Han Solo. Di mana dua pembuat film ini, masih menjadi produser dalam proyek ini.

Kru 22 Jump Street, Rodney Rodman sudah menulis naskah untuk film yang akan datang ini. Sementara isi cerita masih sangat dirahasiakan, tapi rumor mengatakan bahwa Sony akan membawa aktor muda untuk menggantikan posisi Smith dan Jones.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.