Michael B Jordan sudah ditambahkan ke tokoh yang akan bermain di Marvel Black Panther. Michael akan bertemu kembali dengan sutradara Creed, Ryan Coogler, setelah menandatangani kesepakatan untuk membintangi film solo Black Panther mendatang.

Belum jelas siapa yang akan diperankan oleh Michael, namun sebuah sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa ia akan berperan sebagai penjahat. Hingga saat ini, Marvel belum mengomentari tentang laporan itu. Ini akan menjadi ketiga kalinya Michael bekerja denga Ryan. Duo ini pertama kali menjadi sebuah tim untuk drama indie Fruitvale Station.

Berita itu datang setelah Lupita Nyong’o dilaporkan dalam masa negosiasi untuk membintangi lawan main Chadwick Boseman di Black Panther. Rumor itu mengatakan, aktris Star Wars: The Force Awakens akan bermain dengan bunga cinta T’Challa.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Nominasi Razzie Awards 2016

Black Panther sudah memulai debutnya di Captain America: Civil War, yang memecahkan angka 700 juta Dolar AS di seluruh dunia dalam kurun waktu kurang dari seminggu dan setengah bulan. Film solo Black Panther ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2 Februari 2018, dengan produksi yang akan dimulai pada awal tahun 2017.

Michael B Jordan sebelumnya membintangi sebagai Johnny Storm / The Human Torch di Marvel franchise Fox, The Fantastic Four. Dan kemungkinan besar akan kembali dengan peran yang sama dalam Fantastic Four 2 yang rencananya akan tayang pada 9 Juni 2017.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.